Public AI untuk Cyber ​​Security, Keuangan dan Business Intelligence



Proyek HAi


Karya ilmiah dalam teori keuangan dan kredit, sesuai spesifikasi objek penelitian, dicirikan bersifat banyak-sisi dan banyak-diratakan.
Definisi totalitas hubungan ekonomi yang terbentuk dalam proses pembentukan, distribusi dan penggunaan keuangan, sebagai sumber uang tersebar luas. Misalnya, dalam "teori keuangan umum" ada dua definisi keuangan:
  1. "... Keuangan mencerminkan hubungan ekonomi, pembentukan dana sumber uang, dalam proses distribusi dan redistribusi penerimaan nasional sesuai dengan distribusi dan penggunaan". Definisi ini diberikan relatif pada kondisi-kondisi Kapitalisme, ketika hubungan-hubungan komoditas-uang mendapatkan karakter universal;
  2. "Keuangan mewakili pembentukan sumber uang terpusat iklan terpusat, hubungan ekonomi relatif dengan distribusi dan penggunaan, yang berfungsi untuk pemenuhan fungsi dan kewajiban negara dan juga ketentuan dari kondisi produksi lebih luas". Definisi ini dibawa tanpa menunjukkan lingkungan aksinya. Kami berbagi sebagian penjelasan tentang keuangan dan berpikir bijaksana untuk membuat beberapa spesifikasi.
Pertama, keuangan mengatasi batas-batas distribusi dan layanan distribusi pendapatan nasional, meskipun itu merupakan fondasi dasar keuangan. Juga, pembentukan dan penggunaan dana depresiasi yang merupakan bagian dari domain keuangan, bukan milik distribusi dan redistribusi pendapatan nasional (nilai yang baru terbentuk selama setahun), tetapi untuk distribusi nilai yang sudah dikembangkan.
Yang terbaru ini tampaknya menjadi bagian dari nilai dana industri utama, kemudian dipindahkan ke harga biaya dari produk siap (yang juga nilainya) dan setelah realisasinya, dan itu mengatur dana depresi. Sumbernya diperhitungkan sebelumnya sebagai jenis depresi dalam konsistensi harga produk siap pakai.
Kedua, tujuan utama keuangan jauh lebih luas daripada “pemenuhan fungsi dan kewajiban negara dan ketentuan kondisi untuk produksi lebih luas”. Keuangan ada di tingkat negara bagian dan juga di tingkat manufaktur dan cabang juga, dan dalam kondisi seperti itu, ketika sebagian besar manufaktur tidak menyatakan.
VM Rodionova memiliki posisi yang berbeda tentang hal ini: "pembentukan sumber daya keuangan yang sebenarnya dimulai pada tahap distribusi, ketika nilai tersebut direalisasikan dan bentuk-bentuk ekonomis konkret dari nilai yang direalisasikan dipisahkan dari konsistensi laba". VM Rodionova membuat aksen keuangan, sebagai distribusi hubungan, ketika DS Moliakov menggarisbawahi fondasi industri keuangan. Meskipun keduanya memberikan diskusi keuangan yang cukup kuat, sebagai sistem pembentukan, distribusi dan penggunaan dana sumber uang, yang keluar dari definisi keuangan berikut: "hubungan keuangan keuangan, yang membentuk dalam proses distribusi dan redistribusi nilai parsial kekayaan nasional dan produk sosial total,
Dalam buku pedoman ekonomi politik kita bertemu dengan definisi keuangan sebagai berikut: 
"Keuangan negara sosialis mewakili hubungan ekonomi (uang tunai), dengan bantuan yang, dalam cara distribusi yang direncanakan dari pendapatan dan tabungan dana uang sumber-sumber negara dan manufaktur sosialistik dibentuk untuk menjamin pertumbuhan produksi, meningkatkan tingkat material dan budaya masyarakat dan untuk memenuhi permintaan masyarakat umum lainnya ”.
“Sistem penciptaan dan penggunaan dana yang diperlukan dari sumber daya uang tunai untuk menjamin sosialisme yang melebar produksi lebih lanjut mewakili keuangan masyarakat sosialis. Dan totalitas hubungan ekonomi yang timbul antara negara, manufaktur dan organisasi, cabang, daerah dan warga negara yang terpisah sesuai dengan pergerakan dana tunai membuat hubungan keuangan ”. 
Sebagaimana telah kita lihat, definisi keuangan yang dibuat oleh ahli keuangan dan ekonom politik tidak berbeda jauh. 
Dalam setiap posisi yang dibahas ada:
  1. ekspresi esensi dan fenomena dalam definisi keuangan;
  2. definisi keuangan, sebagai sistem penciptaan dan penggunaan dana sumber kas pada tingkat fenomena.
  3. Distribusi keuangan sebagai produk sosial dan nilai pendapatan nasional, definisi dari distribusi karakter yang direncanakan, tujuan utama ekonomi dan hubungan ekonomi, untuk melayani yang digunakan.
Jika menolak kata depan "sosialistik" dalam definisi keuangan, kita dapat mengatakan, bahwa itu masih menyimpan aktualitas. Kami bertemu dengan definisi keuangan tradisional seperti itu, tanpa kata sifat "sosialistik", dalam literatur ekonomi modern. Kami dapat memberikan penjelasan semacam itu: "keuangan merupakan sumber kas produksi dan penggunaan, juga hubungan uang tunai muncul dalam proses mendistribusikan nilai-nilai produk ekonomi yang terbentuk dan kekayaan nasional untuk pembentukan dan produksi lebih lanjut dari pendapatan tunai dan tabungan dari subyek ekonomi dan negara, memberi penghargaan kepada para pekerja dan kepuasan dari permintaan sosial ”. dalam penjelasan keuangan ini seperti definisi DS Moliakov dan VM Rodionov, mengikuti warisan tradisional, kita bertemu dengan pelebaran fondasi keuangan. Mereka berkenaan dengan "distribusi dan redistribusi nilai produk ekonomis yang diciptakan, juga distribusi sebagian dari nilai kekayaan nasional". Yang terbaru ini sangat aktual, relatif terhadap proses privatisasi dan transisi ke privasi dan secara berkala digunakan dalam praktik di berbagai negara, misalnya, Inggris Raya dan Perancis.
"Keuangan - adalah sumber kas, sumber keuangan, penciptaan dan pergerakan, distribusi dan distribusi ulang, penggunaan, juga hubungan ekonomi, yang dikondisikan oleh interkalkulasi antara subjek ekonomi, pergerakan sumber uang, sirkulasi uang dan penggunaan". 
"Keuangan adalah sistem hubungan ekonomi, yang terhubung dengan penciptaan perusahaan, distribusi dan penggunaan sumber daya keuangan".
Kami bertemu dengan definisi keuangan yang benar-benar inovatif dalam panduan Z. Body dan R. Merton. "Keuangan - ini adalah ilmu tentang bagaimana orang-orang memimpin pengeluaran" sumber daya kas yang defisit dan pendapatan dalam jangka waktu tertentu. Keputusan keuangan dicirikan oleh pengeluaran dan pendapatan yang 1) dipisahkan dalam waktu, dan 2) sebagai suatu aturan, tidak mungkin untuk memperhitungkan mereka sebelumnya baik oleh mereka yang mengambil keputusan maupun orang lain ”. “Teori keuangan terdiri dari sejumlah konsep… yang belajar secara sistematis subjek distribusi sumber daya kas relatif terhadap faktor waktu; itu juga mempertimbangkan model kuantitatif, dengan bantuan yang estimasi, mempraktekkan dan realisasi varian alternatif dari setiap keputusan keuangan terjadi ”.
Konsep dasar dan model kuantitatif ini digunakan di setiap tingkat untuk mendapatkan keputusan keuangan, tetapi dalam definisi keuangan terbaru, kita bertemu dengan doktrin berikut dari fondasi keuangan: fungsi utama dari keuangan adalah dalam kepuasan permintaan orang-orang; subyek kegiatan ekonomi apapun (perusahaan, juga organ negara dari setiap tingkat) diarahkan untuk memenuhi fungsi dasar ini.
Untuk tujuan monograf kami, penting untuk membandingkan definisi terkenal tentang keuangan, kredit dan investasi, untuk memutuskan bagaimana dan berapa banyak yang mungkin untuk mengintegrasikan keuangan, investasi dan kredit ke dalam satu bagian total.
Beberapa hal peneliti bahwa kredit adalah bagian yang terdiri dari keuangan, jika dibicarakan dari posisi esensi dan kategori. Yang lain, kelompok yang lebih banyak membuktikan, bahwa kategori kredit ekonomis ada sejajar dengan kategori ekonomi keuangan, dengan mana hal itu menggarisbawahi kemustahilan keberadaan kredit dalam konsistensi keuangan.
NK Kuchukova menggarisbawahi kemandirian kategori kredit dan mencatat bahwa itu hanya "fitur karakteristik pergerakan nilai yang berubah, yang tidak terkait dengan transmisi peluang pinjaman bersama dengan hak pemilik".
ND Barkovski menjawab bahwa fungsi uang menciptakan basis ekonomis untuk membagi keuangan dan kredit sebagai kategori independen dan memunculkan hubungan kredit dan keuangan. Dia melihat akar ilmu pengetahuan Gnoseologi dalam uang dan kredit, karena ilmu tentang keuangan memiliki bisnis dengan penelitian hubungan ekonomi seperti itu, yang bersandar pada arus kas dan kredit.
Mari kita diskusikan definisi kredit yang paling tersebar. dalam kredit publikasi modern tampaknya "lebih beruntung", lalu keuangan. Sebagai contoh, kita bertemu dengan definisi kredit di kamus keuangan-ekonomi berikut ini: “kredit adalah pinjaman dalam bentuk uang tunai dan barang dengan kondisi pengembalian, biasanya, dengan membayar persen. Kredit merupakan bentuk pergerakan modal pinjaman dan mengekspresikan hubungan ekonomi antara kreditur dan peminjam ”.
Ini adalah definisi kredit tradisional. Dalam kamus ekonomi sebelumnya kita membaca: "kredit adalah sistem hubungan ekonomi, yang terbentuk ketika transmisi uang tunai dan material berarti ke dalam penggunaan temporal, sebagai aturan di bawah kondisi pengembalian dan pembayaran persen". 
Dalam manual ekonomi politik yang diterbitkan di bawah pengurangan VA Medvedev, definisi berikut diberikan: “kredit, sebagai kategori ekonomi, menyatakan hubungan yang diciptakan antara masyarakat, kolektif pekerja dan pekerja selama pembentukan dan penggunaan dana pinjaman, di bawah ketentuan pembayaran saat ini dan kembali, selama transmisi sumber untuk penggunaan sementara dan akumulasi ”.
Kredit dibahas dalam cara berikut dalam manual pendidikan-metodologi ekonomi politik sebelumnya: "kredit adalah sistem hubungan uang, yang dibuat dalam proses penggunaan dan mobilisasi sarana kas gratis sementara dari anggaran negara, serikat pekerja, manufaktur , organisasi dan populasi. Kredit memiliki karakter obyektif. Ini digunakan untuk menyediakan perluasan lebih lanjut dari negara dan kebutuhan lainnya. Kredit berbeda dari keuangan dengan karakter yang kembali, sementara pembiayaan manufaktur dan organisasi oleh negara terpenuhi tanpa kondisi ini ”.
Kami bertemu dengan definisi berikut jika “kursus ekonomi”: “kredit adalah kategori ekonomis, yang mewakili hubungan, sementara organisasi industri yang terpisah atau orang mengirimkan uang berarti sama-lain untuk penggunaan sementara di bawah kondisi kembali. Penciptaan kredit dikondisikan oleh proses historis untuk memenuhi hubungan ekonomi dan uang, yang bentuknya adalah hubungan uang ”.
Setelah para ilmuwan memberikan definisi kredit yang sedikit berbeda: 
"Kredit - adalah pinjaman dalam bentuk uang atau komoditas, yang diberikan kepada peminjam oleh kreditur dengan syarat mengembalikan dan membayar tingkat persentase oleh peminjam". 
Kredit memberikan sumber atau komoditas uang gratis sementara sebagai utang untuk istilah yang ditentukan dengan harga persentase tetap. Jadi, kredit adalah pinjaman dalam bentuk uang atau komoditas. Dalam proses gerakan pinjaman ini, hubungan yang pasti terbentuk antara kreditur (pinjaman diberikan oleh yuridis fisik, yang memberikan uang tunai tertentu sebagai utang) dan debitur.
Menggabungkan setiap definisi yang disebutkan di atas, kita sampai pada suatu gagasan, bahwa kredit memberikan modal uang komoditas sebagai utang, untuk persyaratan tertentu dan ketentuan material di bawah harga tingkat persentase perusahaan. Ini mengungkapkan hubungan ekonomi yang pasti antara peserta proses pembentukan modal. Kebutuhan hubungan kredit dikondisikan, dari satu sisi, dengan mengumpulkan jumlah sumber uang gratis sementara yang solid, dan dari sisi kedua, ada permintaan dari mereka.
Padahal, pada saat yang sama kita harus membedakan dua konsep yang mirip: pinjaman dan kredit. Pinjaman ditandai dengan:
o Di sini, diskusi dapat menyentuh transmisi uang dan juga hal-hal membentuk satu sisi (loaner) yang lain (peminjam): a) di bawah dimilikinya peminjam dan, pada saat yang sama, b) di bawah kondisi kembali jumlah yang sama atau kuantitas dan kualitas barang yang sama;
o Peminjaman uang mungkin tidak menarik;
o Setiap orang dapat mengambil bagian di dalamnya. 
Dengan perbedaan dengan pinjaman, kredit, yang entah bagaimana merupakan kesempatan pribadi dari pinjaman, mewakili:
o Satu sisi (loaner) memberikan kepada yang kedua (peminjam) hanya uang, dan _ untuk penggunaan sementara;
o Ini mungkin tidak menarik minat (jika penugasan tidak memperkirakan sesuatu);
o Di dalamnya kreditur bukan orang, tetapi organisasi kredit (di tempat pertama, bank). 
Jadi, kredit adalah kredit bank. Menurut kami, tidak benar menggunakan "kredit" dan "pinjaman" sebagai sinonim. 
Crediting perbankan adalah penyatuan hubungan antara bank (sebagai kreditor) dan peminjamnya. Hubungan ini menyentuh:
a) Memberikan sejumlah uang tertentu kepada peminjam untuk tujuan tertentu (meskipun, kita bertemu dengan apa yang disebut kredit gratis, tujuan dan objek kredit tidak ditunjuk dalam penugasan);
b) Kembalinya yang menguntungkan;
c) Memperoleh tingkat persentase dari peminjam untuk menggunakan sumber-sumber yang ada di bawahnya. 
Fondasi esensial dari esensi kredit dan elemen pentingnya adalah adanya kepercayaan antara kedua belah pihak (dalam bahasa Latin “credo”, dari mana datang kata “kredit”, berarti “kepercayaan”).
Dari posisi sirkulasi bentuk uang (dalam abstraksi, proses historis hubungan ekonomi formasi dan anggaran sosial dan sistem perbankan yang diungkapkan oleh mereka) membandingkan definisi keuangan dan kredit yang berbeda, kesimpulan paradoks muncul: kredit adalah kesempatan pribadi keuangan. Dan sungguh, dari posisi pergerakan bentuk uang, keuangan mewakili proses pembentukan dan penggunaan dana sarana uang tunai. Sangat sering gerakan seperti itu terpenuhi tanpa kembali, tetapi kadang-kadang, adalah mungkin untuk memberikan pinjaman dari anggaran untuk proyek investasi dari kebutuhan lain. Juga, ketika sebuah perusahaan manufaktur atau menggunakan dana tunai dan kami berarti keuangan dari subjek industri, penggunaan tersebut dapat direalisasikan sebagai di dalam manufaktur atau perusahaan (tidak ada subjek tentang pengembalian atau tidak pengembalian penggunaan), jadi gratis dalam kondisi pengembalian. Yang terakhir ini disebut bentuk komersial karena mentransmisikan sumber kepada orang lain, tetapi bahkan dalam kesempatan ini, itu adalah unsur sistem keuangan manufaktur dan korporasi.
Dari titik kas berarti gerakan, karakter utama kredit adalah proses pembentukan dan penggunaan dana sarana kas di bawah kondisi pengembalian dan, sebagai suatu peraturan, mengambil nilai-persentase. Jika gating nilai kredit tidak terjadi (bahkan dalam kesempatan luar biasa), menurut bentuk gerakan, kredit menjadi kesempatan pribadi keuangan, seperti dari dana keuangan bersih (akibat dari anggaran negara) pinjaman yang tidak menanggung minat dapat digunakan. Jika gating nilai kredit terjadi, dengan bentuk penampilan, kredit dibahas menjadi modifikasi keuangan.
Dari sudut pandang sejarah, keuangan (terutama dalam bentuk anggaran negara) dan kredit (dimulai dengan riba, komersial kemudian perbankan) berkembang secara berbeda untuk mempertimbangkan kredit sebagai bagian dari keuangan. Padahal, dari sudut pandang genetik-historis, peminjam sebelumnya, sebelum memberikan pinjaman, diperlukan pengumpulan modal permanen tidak kembali, itu adalah fondasi keuangan bersih. Bank-bank secara analog membutuhkan konsentrasi dari modal sendiri yang penting untuk mempengaruhi sarana konsumen dan untuk mendapatkan persentase yang lebih tinggi di bawah kondisi pengembalian. Dengan ini, tepat di atas dasar keuangan, dalam bentuk dana keuangan (yang kemudian sebagian menjadi dana pinjaman) bagian dari modal bank tampaknya merupakan bagian pemesanan (asuransi) dari dana, yang menurut sifatnya adalah keuangan dan bukan pinjaman.
Dari posisi penting untuk mengungkapkan hubungan ekonomi keuangan dan kredit, kita bertemu dengan perbedaan kardinal antara dua kategori ini. Yang kebanyakan diekspresikan oleh pembedaan bentuk-bentuk gerakan meskipun mereka dapat dikembalikan atau tidak. Keuangan mengekspresikan hubungan dalam aspek distribusi dan redistribusi produk sosial dan bagian dari kekayaan nasional. Kredit menyatakan distribusi nilai yang sesuai hanya di bagian persentase yang diberikan untuk pinjaman, sementara menurut pinjaman itu sendiri, hanya distribusi sementara dari sumber uang yang terjadi.
Dengan ini, ada banyak kesamaan antara keuangan dan kredit dari sudut pandang esensial, jadi sesuai dengan bentuk gerakan. Pada saat yang sama, ada perbedaan yang signifikan antara keuangan dan kredit seperti dalam esensi, begitu juga dalam bentuknya. Menurut ini, harus ada semacam kategori yang secara umum ekonomis, yang akan mempertimbangkan keuangan dan kredit sebagai kesatuan total, dan dalam batas-batas kategori ini sendiri, pemisahan esensi spesifik dari keuangan dan kredit akan terjadi.
Pendanaan sarana kas umum untuk kategori ekonomi yang diteliti. Ini terjadi dalam sistem keuangan dan kredit yang terpisah, yang telah disinggung selama analisis mendefinisikan keuangan dan kredit. Kata kombinasi "pendanaan sumber kas (pembentukan dana)" mencerminkan dan mendefinisikan esensi yang tepat dan bentuk kategori ekonomis dari karakter yang lebih umum, yaitu keuangan dan kategori kredit. Meskipun dalam teks dan praktik ekonomi, sangat tidak nyaman untuk menggunakan termini, yang terdiri dari tiga kata. Juga, "membongkar" informasi sangat mempengaruhi pengaruhnya ke dalam sirkulasi bahkan dalam kondisi pembuktian dan ketelitian yang ketat. 
Dalam konteks diskusi, kami mempertimbangkan:
  1. pemahaman luas dan sempit dari kategori ekonomi keuangan;
  2. mendiskusikan keuangan dalam pengertian sempit di bawah arti tradisional umum;
  3. mendiskusikan keuangan, karena pendanaan kas berarti, dalam pengertian luas, yang menyangkut keuangan - dalam arti dan kredit yang sempit - dalam arti yang lengkap. 
    Termini "pendanaan" dan "formasi dana" yang setara digunakan oleh kami sebagai penstrukturan tujuan dari sarana kas, yang didasarkan pada dua kutub - akumulasi sumber uang (pengumpulan) dan penggunaannya untuk tujuan yang pasti dalam cara pembiayaan dan pemberian kredit . 
    Kami telah menetapkan termini baru - "lingkup keuangan investasi" (FIS). Analisis tentang interelasi keuangan dan kredit yang dibuat oleh kami memberi kami kesempatan untuk membuktikan, bahwa dalam terminologi yang diberikan, kata "keuangan" digunakan dengan makna sumber dana tunai, penataan tujuannya. Dalam proses ini kami mempertimbangkan pada saat yang bersamaan kategori keuangan, kredit dan investasi.
Mari kita simpulkan hasil tengah membahas konsep baru - "lingkup keuangan-investasi" dan diskusikan bagian investasinya yang terdiri.
Konsep "investasi" dibawa ke ilmu ekonomi asli dari Barat. Dalam ilmu ekonomi Soviet mereka untuk waktu yang lama digunakan di tempat "investasi" istilah "penempatan modal", yang menyatakan penggunaan faktor-faktor industri dalam lingkup kegiatan industri nyata selama realisasi proyek-proyek modal. Dari satu pandangan, istilah ini dalam konsepnya identik dengan "investasi", akibatnya adalah mungkin untuk menggunakannya sebagai sinonim. Meskipun istilah "investasi" dan "investasi" memiliki keuntungan terhadap istilah "penempatan modal" dari sudut pandang linguistik dan filologis, karena mereka diekspresikan dengan satu kata. Ini bukan hanya ekonomis dan nyaman dalam proses bekerja dengan "investasi" termini itu sendiri, tetapi juga memberikan kesempatan pembentukan termini. Lebih konkret:
Mengubah istilah ekonomi asli dengan yang asing adalah tujuan, jika itu benar-benar penting (dengan menjaga penggunaan paralel dari terminologi asli untuk warisan). Meskipun kita tidak boleh mengubah terminologi ekonomi asli menjadi bahasa asing secara bersama-sama, ketika dengan bahasa tradisional ordinal mudah dijelaskan proses-proses dan elemen-elemen konkrit yang sempit dan pribadi mendapatkan termini mereka sendiri. "Gerakan" dari termini ini disetujui dalam batas-batas profesional sempit, tetapi "meludah" mereka ke dalam ilmu ekonomi dapat mengubah bahasa ekonomi menjadi bahasa gaul yang kusut.
Mari kita bahas termini - "investasi" dan "penempatan modal" penggunaan dalam literatur ekonomi. 
Investasi adalah penempatan dana ke dalam modal utama dan sirkulasi untuk tujuan mendapatkan laba. “Investasi dalam aset material - adalah penempatan dana ke dalam seluler dan real estate (tanah, bangunan, perabotan, dan sebagainya). Investasi dalam aset keuangan adalah penempatan dana ke dalam rekening bank sekuritas dan instrumen keuangan lainnya ”.
Kami tidak bertemu dengan "investasi" dalam kamus ekonomi sebelumnya, tetapi kami memenuhi "kebijakan investasi" gabungan gabungan - penyatuan keputusan industri, yang menjamin arah utama dari investasi modal, kegiatan konsentrasi mereka di daerah pinggiran yang menentukan, di mana jangkauan tingkat yang direncanakan pengembangan produksi masyarakat tergantung, keseimbangan dan efektivitas, mendapatkan lebih banyak produksi dan laba dari pendapatan nasional untuk setiap Rubel yang hilang ”. Untuk hari ini, dalam definisi yang paling aktual, investasi modal dibatasi hanya dengan sarana keuangan, ketika tidak hanya finansial, tetapi juga investasi sumber daya alam, material-teknis dan informasi terjadi. Sumber daya tenaga kerja menempati tempat yang sebenarnya dalam proses investasi.
Sisi positif dari definisi yang dibahas adalah bahwa mereka menghubungkan kebijakan investasi dan penempatan modal (investasi):
  • pengembangan ekonomi sesuai dengan arah kunci menuju konsentrasi;
  • menyediakan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi;
  • meningkatkan keefektifan ekonomi, yang dinyatakan:
a) dengan menumbuhkan produksi dan pendapatan nasional untuk setiap Rubel yang hilang;
b) dengan memenuhi struktur cabang dari investasi;
c) dengan memperbaiki struktur teknologinya;
d) dengan optimalisasi struktur produksi selanjutnya.
Dibandingkan dengan definisi investasi seperti itu (penempatan modal), definisi investasi dalam kamus yang melampirkan "Ekonomi" tampaknya tidak didukung: "investasi - biaya pengumpulan produksi dan sarana industri dan peningkatan cadangan material". Dalam definisi ini, biaya saat ini (biaya produksi) dicampur dengan biaya investasi (modal). Juga, bukan biaya investasi tetapi (meskipun investasi diikuti oleh pengeluaran yang sesuai) persis maju. Ini berbeda dari pengeluaran dengan bahwa sarana (sarana) diletakkan dengan mengembalikan nilai-nilai lanjutan, juga, di bawah kondisi pertumbuhan, di mana modal konsep-maju adalah sama. Kemajuan dapat direalisasikan dalam bentuk uang, bahan alami dan informasi.
Kecuali "investasi" termini, ada dua termini yang terkait dengan investasi. Mereka ditunjukkan di bawah ini.
“Investasi modal manusia” - kegiatan apa pun yang disediakan untuk meningkatkan produktivitas pekerja (dalam upaya meningkatkan kualifikasi dan mengembangkan kemampuan mereka); dengan mengorbankan peningkatan pendidikan pekerja, kesehatan dan meningkatkan mobilitas angkatan kerja ”. Sangat berguna untuk menggunakan termini yang disebutkan, meskipun perlu satu koreksi: investasi modal manusia tidak hanya menyangkut pekerja, tetapi juga para pelayan, perwakilan dari setiap jenis tenaga kerja. 
"Investasi komoditas, barang modal - modal."
Dalam buku pedoman resmi ekonomi politik waktu reformasi, investasi modal dibahas sebagai “pengeluaran untuk menciptakan dana utama baru dan pelebaran, rekonstruksi dan memperbarui yang aktif”. Dalam definisi ini, investasi (penempatan modal) selama pemisahan bentuk (jenis) dari produksi lebih lanjut dari dana utama dibatasi hanya oleh dana utama (tanpa peningkatan dana sirkulasi dan cadangan asuransi):
a) membuat yang baru;
b) melebar;
c) rekonstruksi;
d) memperbarui.
Juga, konsep pertemuan industri muncul, dengan biaya pelebaran dasar, dana sirkulasi dan juga cadangan asuransi terjadi ”.
Anda akan bertemu di bawah definisi investasi dari "jalannya ekonomi": investasi disebut "penempatan dana ke modal dasar (alat dasar produksi), cadangan, juga objek dan proses ekonomi lainnya, yang meminta jangka panjang mempengaruhi materi dan uang tunai. "Menurut pembagian modal menjadi bentuk fisik dan uang, investasi juga harus dibagi menjadi investasi material dan tunai".
Mereka membagi-bagi komoditas investasi, yang termasuk objek bangunan industri dan non-industri, kendaraan yang ditujukan untuk mengubah atau memperluas taman teknis dan perabotan, meningkatkan cadangan dan lain-lain.
“Mereka menyebut total investasi produksi sebagai produk investasi, yang diarahkan untuk menjaga dan meningkatkan modal dasar (sarana dasar) dan cadangan. Total investasi terdiri dari dua bagian. Salah satunya disebut depresiasi; itu merupakan sumber daya investasi penting untuk kompensasi pembaruan sampai tingkat sebelum penggunaan industri, memakai dan memperbaiki sarana dasar. Bagian kedua yang terdiri dari total investasi diwakili oleh investasi bersih - investasi modal untuk tujuan meningkatkan sarana dasar ”. Penyusutan bukanlah sumber kompensasi dari penggunaan dana dasar, tetapi merupakan sumber keuangan yang bertujuan untuk sumber daya tersebut. 
Investasi modal manusia adalah "jenis investasi tertentu, terutama dalam pendidikan dan perlindungan kesehatan".
“Investasi riil adalah investasi dalam cabang ekonomi dan juga, mereka adalah jenis kegiatan ekonomi, yang memberikan pengaruh pada peningkatan modal riil, yaitu meningkatkan nilai material sarana industri”. Kita dapat setuju dengan definisi tersebut dengan satu spesifikasi bahwa nilai material dan nonmaterial juga termasuk dalam modal riil (kekayaan), akibatnya penelitian ilmiah-hasil konstruksi, berbagai informasi, pendidikan pekerja dan lainnya. Layanan semacam itu sebagai organisasi permainan yang menggairahkan, juga layanan redistribusi kekayaan sosial dari satu orang pribadi ke orang lain (kecuali amal).
“Investasi keuangan mewakili penempatan dana ke dalam saham, kewajiban, surat promes, surat berharga dan instrumen lainnya. Investasi semacam itu, tentu saja, tidak memberikan peningkatan modal materi riil, tetapi mereka membantu mendapatkan keuntungan, akibatnya pada biaya mengubah arah sekuritas dalam waktu spekulasi, atau membedakan kursus di tempat yang berbeda dari jual dan beli ". Kami sama sekali memiliki definisi seperti itu, sehingga investasi keuangan (jika tidak diikuti oleh investasi nyata sebagai akibatnya) tidak meningkatkan kekayaan materi riil dan kekayaan nonmaterial yang nyata. Menurut konteks ini, ekspresi di bawah ini sangat penting: “kita harus membedakan investasi keuangan,
Dalam "kursus ekonomi" yang dikutip sebelum investasi jangka panjang dan jangka pendek dipisahkan. Menyadari adanya batas di antara mereka, penulis menganggap investasi jangka pendek untuk investasi "satu bulan atau lebih". Jika kita mendapatkan kriteria terkondisi seperti itu, kita dapat menyebut investasi yang mengatasi persyaratan beberapa bulan, yang sudah lama ditunda, yang sangat diragukan dan kita tidak setuju dengannya. Karakter penempatan dana jangka panjang adalah fitur signifikan dari investasi (jangka pendek tidak bergabung dengan konsep investasi). Pada prinsipnya, akan lebih baik untuk menunjukkan kompensasi yang cepat, kompensasi kompensasi jangka panjang dan jangka panjang:
  • kurang dari 6 bulan - kompensasi cepat;
  • dari 6 bulan hingga tahun dan setengah - kompensasi yang disebut tengah;
  • lebih dari satu setengah tahun - kompensasi jangka panjang.
Kami berhenti pada definisi investasi dalam pekerjaan modal "kursus ekonomis" untuk tujuan khusus, karena, di dalamnya penulis mencoba untuk membahas konsep investasi secara sistemik dan cukup lengkap, maka buku ini diterbitkan sekarang.
Kami akan kembali ke diskusi kategori ekonomi definisi dari "investasi" dalam berbagai publikasi di bab berikut. Definisi yang diberikan di sini cukup untuk memiliki pengertian tentang tingkat pencahayaan kategori yang diberikan dalam literatur ekonomi. 
Kesimpulan apa yang dapat dibuat menurut definisi kategori ekonomis yang disebutkan dalam karya yang diterbitkan, kecuali pengertian dan spesifikasi yang dibuat?
Ada cukup mendalam, secara konkret dan menyeluruh mendefinisikan konsep "investasi", definisi yang berbeda dalam literatur ekonomi; tetapi kebanyakan dalam setiap karya tentang investasi yang dibicarakan oleh kita sampai sekarang, tidak ada yang membuka esensi investasi sebagai kategori ekonomis. Dalam setiap monografi, bahkan jika memiliki investasi judul, sebagai kategori ekonomis, hanya ada definisi, konsep investasi. Tapi, seperti yang dikatakan oleh Akademisi Vasil Chantladze, “sebuah konsep adalah diskusi, yang membuktikan sesuatu tentang fitur yang membedakan dari objek yang diteliti. Sebuah konsep dari banyak fitur karakteristik penting hanya mewakili satu, dan yang penting di dalamnya hanyalah definisi ".
Tetapi kategorinya jauh lebih luas; itu adalah "kunci, konsep paling mendasar dari setiap ilmu". Kategori ekonomi secara teoritis merepresentasikan hubungan produktif yang nyata dan obyektif. Kategori adalah definisi dari karakter yang ada, koneksi, hubungan dari dunia obyektif. Umumnya, setiap proses pendidikan dipenuhi oleh kategori, yang memberikan kesempatan untuk membagi proses dan kesempatan secara semantis, untuk mengekspresikan definisi subjek dan menyadari kekhasan khusus mereka dan hubungan ekonomi dunia material. 
Tujuan kami adalah untuk mendukung investasi - sebagai kategori ekonomis dan juga, sebagai kategori keuangan dalam pemahaman yang sempit.
Di sini kami mengajukan tesis manual lain yang dibuat oleh akademisi Vasil Chantladze: "setiap hubungan keuangan adalah satu yang ekonomis dan setiap kategori keuangan adalah ekonomi dan satu, tetapi tidak setiap relasi ekonomi dan kategori ekonomi adalah hubungan keuangan dan kategori keuangan". 
Dalam proses mendefinisikan investasi, penting untuk mengingat sisi sumber daya, pengeluaran dan penghasilan, karena investasi, dari satu sisi, adalah hasil dari aktivitas manufaktur, dan, dari yang lain, - bagian dari pendapatan , yang dalam hal ini, tidak digunakan untuk penggunaan. 
Kesempatan lain: disarankan untuk membahas investasi dalam dua aspek: sebagai kategori cadangan dan aliran, yang akan mencerminkan dengan tepat hubungan antara "penempatan dana" dan "investasi".
Seperti yang telah kami sebutkan di atas, belum lama ini, dalam literatur Soviet terkenal, konsep "penempatan dana" dan "investasi" diterima menjadi sinonim dan berkepentingan untuk menjadi investasi sumber untuk produksi lebih lanjut dari yang utama. dana dan pembentukan dana perputaran. Kami bertemu dengan pemahaman tentang konsep "investasi" (di sini, mereka memisahkan tiga jenis biaya investasi: investasi dalam modal dasar investasi, investasi dalam pembangunan rumah dan investasi dalam cadangan) dalam publikasi ekonomi modern dan sebagian besar digunakan pada tingkat makro selama analisis statistik dari proses ekonomi. Dalam investasi konkrit ini adalah kategori cadangan.
Proyek HAI adalah puncak dari penelitian yang dibuat oleh tim yang berdedikasi penuh, menciptakan solusi canggih untuk masalah utama yang dilihat tim kami. 
Dunia telah berubah dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sebagian besar industri tetapi pertumbuhan yang tak terukur menciptakan beberapa masalah.
Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data yang diterapkan untuk intelijen bisnis. Infrastruktur ganda di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna jahat untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan laki-laki.
Telah terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul daripada manusia ketika dipandu melalui seluruh proses pembelajaran dengan cara ini membantu mengubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang dapat digunakan. Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah sektor Keuangan, Keamanan Dunia Maya dan Intelijen Bisnis.
Bagaimana cara kerja Ekosistem HAI?
Ekosistem bergantung pada 3 bagian kunci, sistem HAI backend yang didukung oleh fasilitas komputasi perumahan ramah lingkungan dan pabrik hosting utama, HAIper platform yang dirancang untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan HAI dan menetapkan berbagai opsi yang diinginkan untuk membuat HAI menghasilkan laporan, strategi atau melakukan aktivitas aktif seperti firewall jaringan atau perburuan ancaman dan bagian kunci terakhir dari ekosistem adalah token HAI, yang diperlukan untuk berinteraksi dengan HAIper dengan menggunakan teknologi blockchain dari ETH disebut Smart Contracts yang merupakan bagian penting dari program peminjaman juga, setiap token HAI mewakili hubungan langsung dengan daya komputasi HAI dengan pasokan token HAI sepenuhnya yang mewakilinya.
Kontrak HAIper & Smart
Untuk membuat HAIper kenyataan, bagian mediasi yang terpercaya dibutuhkan dan dapat dilakukan dengan teknologi rantai Ethereum Block: Kontrak Pintar. Dengan kontrak pintar HAIper dapat mengunci token untuk jangka waktu tertentu tergantung pada tugas yang diinginkan untuk dilakukan oleh HAI yang memungkinkan token memiliki harga yang stabil (yang dapat naik karena token yang terkunci) dan untuk menghindari spike dalam harga dan memungkinkan pemilik HAI mendapatkan penghasilan pasif, kami membuat program peminjaman.
Program Pinjaman
Program pinjaman memungkinkan pemegang HAI mendapatkan pendapatan pasif dengan hanya memiliki token HAI, program ini berada di platform HAIper di mana pemilik token menempatkan token di pasar dengan periode penguncian dari 1 minggu hingga 6 bulan dan persentase peminjaman tetap berdasarkan harga pasar token HAI, di sisi lain siapa pun yang ingin menggunakan HAI untuk alasan tertentu dan tidak ingin berurusan dengan harga pasar atau akuisisi besar token HAI dapat memperoleh jumlah yang diperlukan dari pengguna menggunakan pasar dalam di mana pengguna dapat menemukan penawaran terbaik tergantung pada waktu penguncian dan suku bunga pinjaman.
Fitur Utama
Proyek HAI memiliki agenda untuk meningkatkan HAI dan menciptakan solusi perangkat keras untuk bisnis menengah / besar. 
Token HAI akan dibangkitkan dan dibakar oleh tim HAI menggunakan dana dari komisi program pinjaman. 
Penjualan Token akan menjadi publik menggunakan platform ETH untuk keamanan investor. 
Kasus Penggunaan HAIper
Berburu Ancaman
Memungkinkan HAI melakukan pemburuan ancaman di seluruh internet menggunakan fungsi utama AI untuk mempelajari dan mengidentifikasi ancaman seperti malware, situs web palsu, penipuan, dan menambahkannya ke brankas ancaman HAI sendiri yang membuat laporan dan mencari solusi untuk memblokirnya.
Network Watchdog
Setelah bisnis semakin besar, perlu menangani masalah yang lebih besar, seperti serangan malware seperti ransomware, spionase, atau peristiwa di dalam serangan dari karyawan mana pun itulah sebabnya HAI dapat menjadi dinding utama untuk mencegahnya tanpa biaya mahal dan mudah dipasang di dalam jaringan menjaga keamanan data tanpa mengorbankan privasi karena tidak sedikit informasi akan dialihkan ke jaringan utama HAI.
Prediksi Pasar
Sektor keuangan dan cryptocurrency bisa sangat mudah berubah dan tidak ada yang tahu persis bagaimana harga saham / mata uang bereaksi tetapi prediksi dapat dibuat oleh HAI, dengan mempertimbangkan ratusan ribu variabel yang berbeda, dan itu adalah fakta bahwa AI dapat memprediksi memasarkan lebih baik daripada manusia atau bahkan hedge fund, memungkinkan siapa pun untuk mengambil perdagangan yang sukses berdasarkan hasil HAI.
Strategi Pemasaran
Usaha kecil dan menengah sering tidak dapat bersaing dengan perusahaan besar yang menguasai pasar ini karena sumber daya terbatas dengan HAI ini berakhir sekarang, menciptakan solusi kompleks yang mudah digunakan yang memungkinkan bisnis untuk mengidentifikasi pembeda utama antara produk dan fakta berbeda yang membantu kampanye pemasaran menjadi viral dan sukses.
Riset Bisnis
Sama seperti kasus sebelumnya, sangat sulit bagi sebuah bisnis untuk bertahan hidup pada tahap awal karena setidaknya 70% dari startup gagal untuk melanjutkan selama lebih dari 5 tahun, HAI Project bertujuan untuk mengubah itu, menyediakan laporan strategi bisnis, prediksi bisnis dan lebih banyak lagi. , dengan mempertimbangkan setiap detail hanya dengan sedikit informasi karena HAI dapat melakukan penelitian di internet dan belajar sendiri tentang industri / perusahaan mana pun.
Seribu lagi
HAIper bukan hambatan bagi HAI karena akan memungkinkan pengguna untuk mengisi opsi sesuai keinginannya dan AI di belakangnya akan dapat memahami tujuan utama dengan pembelajaran yang diawasi dan kesimpulan oleh tim ahli AI kami.
Misi
Proyek HAI bertujuan untuk menciptakan alat publik yang murah, andal & cepat yang memungkinkan setiap orang untuk membuat solusi canggih dan mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan
Penglihatan
Visi datang dari gangguan yang diketahui, memungkinkan orang-orang dari berbagai belahan dunia untuk melawan monopoli di berbagai industri dan mendapatkan distribusi kekayaan yang lebih baik dengan memberikan solusi akurat kepada siapa pun.
Potensi pasar
Penelitian telah dilakukan untuk mengukur dampak HAI di masa depan, saat ini kami mendukung 3 pilar di awal karena akan memungkinkan pengembangan HAI yang sehat.
Keamanan cyber:
Hanya di tahun 2016 karena kriminal di dunia maya ada laporan kerugian keuangan hingga 450 miliar dolar, ini tidak hanya mempengaruhi sektor keuangan, bahkan memengaruhi Anda, kebocoran data, layanan kritis yang terdegradasi; Anda tidak aman, banyak ahli di industri memprediksi peningkatan 600% menghasilkan kerugian setidaknya 3 triliun dolar pada 2019.
Kecerdasan Finansial & Bisnis:
Para pemimpin industri telah memonopoli pasar besar, mencuri pelanggan dari pemilik usaha kecil karena mereka menginvestasikan jutaan dolar untuk riset pasar dan yang perlu diakhiri, begitu perusahaan besar telah menguasai pasar, mereka cenderung menaikkan harga yang hanya membuat 1 % lebih kaya. 
Fakta yang mencengangkan di Amerika Serikat 90% dari media dikendalikan oleh hanya 6 perusahaan.
Detail Penjualan Token
Token Name: HAI Token 
Symbol: HAI 
Soft Cap: 5,500 ETH 
Hard Cap: 25,000 ETH 
Harga: 0,2 dan 0,25 USD tergantung pada fase penjualan token dan harga ETH 
Mata uang yang diterima: ETH 
Min. Ukuran Kontribusi: 0,1 
Batasan ETH : Tokensale tidak tersedia untuk penduduk Amerika Serikat dan Republik Tiongkok.
Distribusi Token
Total Pasokan: 100.000.000 HAI
5% (5.000.000) Dana Bounty - Untuk memberikan insentif kepada komunitas, kami akan memiliki program rujukan dan kampanye hadiah yang berbeda.
5% (5.000.000) Tim Proyek HAI - Memungkinkan tim untuk terus mengerjakan proyek yang menerima bagian yang sama dari token.
5% (5.000.000) Dana Penasihat - Untuk memberikan sesuatu kembali kepada penasihat kami, kami akan mengunci dana untuk semua orang yang ingin membantu membuat Proyek HAI menjadi kenyataan.
5% (5.000.000) Dana Penelitian - Untuk terus berinovasi, Proyek akan memiliki bagian dari seluruh kekuatan komputasi HAI.
15% (15.000.000) Pra-ICO - Fase penjualan token pertama membutuhkan sejumlah token tetap untuk memulai proses perolehan dana.
65% (65.000.000) ICO - Dibagi dalam 2 fase penjualan token utama akan memberikan setiap orang di dunia untuk memiliki token dan menggunakan platform HAI yang akan segera dirilis.
Alokasi Dana
Untuk menciptakan hubungan amanah dengan komunitas, kami akan memiliki pengungkapan alokasi dana penuh.
35% - Perangkat Keras: Karena HAI akan di-host di fasilitas kami sendiri, kami harus mendapatkan perangkat keras yang mampu memberikan HAI banyak daya komputasi.
50% - Penelitian & Pengembangan: Untuk membuat HAI sebuah penelitian realitas perlu dilakukan dan ada banyak biaya yang terkait ditambah pengembangan solusi perangkat keras yang berbeda yang akan dirancang di masa depan.
5% - Iklan: Kami akan memiliki persentase kecil dari dana yang didedikasikan untuk iklan karena kami akan bergantung pada komunitas kami untuk menyebarkan berita tentang HAI Project.
10% - Operasi: Untuk menjaga jaringan utama HAI tetap berjalan dan kita perlu menggunakan layanan berbayar yang berbeda seperti konektivitas, listrik, dan banyak lagi.
Untuk informasi lebih lanjut;

Bitcointalk Username : sego_jagung
ETH / Ethereum Address : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08