Morpheus.Network

Morpheus.Network

Morpheus.Network didirikan oleh para veteran industri untuk mengatasi inefisiensi rantai pasokan global, mengakibatkan layanan lengkap, global, otomatis, rantai pasokan platform untuk industri perdagangan global dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Blockchain sebagai teknologi yang dapat dimanfaatkan di seluruh rantai pasokan untuk melihat terobosan dalam otomasi, pengoptimalan, keamanan, visibilitas dan peramalan.


Dengan didirikannya Morpheus.network tentunya agar dapat menghapus kompleksitas dari proses ekspor dan impor. 

Kapan pun sebuah dokumen perlu dibagi dengan beberapa institusi, menempatkan rekaman di blockchain memungkinkan pembaruan real-time yang dapat dilihat, namun tidak dirusak atau diubah secara tidak sengaja. 

Hal ini dapat menciptakan penghematan waktu dan biaya yang signifikan sementara pada saat bersamaan, memastikan tingkat kepercayaan yang kuat.


Proses impor dan ekspor yang cepat, efisien, internasional tentunya memberikan banyak pengaruh pada perekonomian dunia pada saat ini. 

Terlepas dari hal tersebut, tidak bisa di pungkiri bahwa dalam menjalankan bisnis rantai pasokan global mengandung berbagai inefisiensi. 

Misalnya pengiriman massal bunga ke luar negeri bisa menghasilkan sebanyak 200 dokumen kertas dari selusin vendor. 

Dokumen yang mengesahkan barang, seperti bunga, agar higienis dan bebas dari serangga harus dicap dan ditandatangani oleh banyak instansi, kemudian diangkut secara terpisah melalui udara ke tempat tujuan impor karena agen pabean memerlukan dokumen asli untuk mencegah terjadinya kecurangan. 

Satu kesalahan kecil pada dokumen kertas seperti ini dapat mengakibatkan penundaan yang merusak pengiriman atau menahan pembayaran. 

Demikian pula, banyak pihak, seperti eksportir dan importir, perusahaan asuransi, agen bea cukai, operator terminal, pengirim barang dan operator, menggunakan bill of lading. 

Biasanya, bill of lading dikirim oleh kurir dalam semalam setelah penjual menerima kabar bahwa kiriman telah tiba.


PLATFORM MORPHEUS.NETWORK:
Antarmuka dasbor platform Morpheus.Network dengan design yang sederhana, berinteraksi dengan jaringan dan merevisi atau menambahkan tujuan Kontrak Cerdas dalam rantai pasokan si pengguna dirancang agar intuitif dan mudah dinavigasi. Hal ini tentunya bagi si pengguna dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi dalam transaksi apapun juga memanfaatkan fitur Morpheus.Network seperti layanan pembayaran escrow dan dokumen digitalisasi.

Platform dilengkapi dengan pengaturan izin untuk menetapkan dokumen atau tujuan Kontrak Cerdas mana yang dijaga, dan mana yang terlihat dan dapat dibagikan dengan agen pengiriman si pengguna, pialang bea cukai dan pengirim barang.




PENGUJIAN/ PENGENDALIAN dan PENGELOLAAN KUALITAS PLATFORM:
Mengenai pengujian platform tentunya berada pada tingkat yang sama dengan bank National, hal ini diperlukan hasil saran dari penasihat Morpheus.Network, Donna Stoppard, dari TD Canada Trust.

SIT = pengujian integrasi sistem - biasanya jenis pengujian pertama dan diselesaikan di lingkungan yang "lebih rendah". 

Ini memastikan kode blockchain dan platform Jaringan Morpheus akan diintegrasikan untuk menciptakan antarmuka pengguna akhir yang mudah digunakan. 

Pada tahap pengujian ini, platform tidak berjalan, namun hanya memverifikasi bahwa teknologi yang dibangun berfungsi seperti yang diharapkan.

BAT = pengujian penerimaan bisnis – selesai tahap SIT selesai dan semua cacat SIT yang telah diidentifikasi selama SIT tetap. BAT adalah untuk Bisnis. 

SIT menguji teknologi (misalnya logika di balik layar), dan BAT menguji spesifikasi yang terkait dengan bisnis (misal memeriksa bidang wajib memiliki tanda bintang, dan pesan kesalahan yang benar muncul jika bidang wajib dibiarkan kosong.) BAT juga selesai di "lingkungan yang lebih rendah".

PCOE = Pengujian kinerja - selesai dalam lingkungan produksi. PCOE menguji kinerja Morpheus.Network. Setiap faktor akan diperhitungkan selama tahap pengujian PCOE.
PAT = uji penerimaan produksi - merupakan tahap akhir pengujian yang selesai dan dilakukan di lingkungan produksi, namun jaringan tetap tidak aktif selama tahap pengujian ini. Pengujian selesai untuk memastikan tidak ada cacat saat mempromosikan kode dari tingkat yang lebih rendah ke lingkungan produksi dan kinerja dan harapan untuk semua uji coba seperti yang diharapkan. Setelah pengujian PAT selesai, Morpheus.Network akan diaktifkan.

TOKEN MORPHEUS UTILITY:

Token MORPH merupakan kekuatan di dalam platform Morpheus Network. Dan berfungsi sebagai alat pembayaran Internasional melalui Kontrak Cerdas. Token Morpheus dapat dicapai dengan mengkonversi dari hampir semua mata uang fiat, atau lebih dari 74 kripto yang berbeda secara langsung melalui platform dan integrasi Shapeshift Morpheus.Network. Token tersebut memberi pengguna untuk melakukan akses ke dalam platform Morpheus.Network. Nilai Morpheus Token didasarkan pada derivatif keuangan real time mata uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran sebagai tujuan Kontrak Cerdas. Integrasi  dengan Swift memungkinkan untuk mengirim pembayaran langsung ke rekening bank lebih dari 1600 bank secara global dalam mata uang tertentu yang dibutuhkan (fiat atau cryptocurrency) oleh Smart Contract.

LAYANAN PEMBAYARAN ESCROW:

Pembayaran yang diadakan di dalam platform Morpheus.Network sampai sebuah kontrak dilengkapi dengan sebuah dokumentasi pengiriman, diunggah dan konfirmasi pemuatan atau tujuan Kontrak Cerdas lainnya. Fitur ini meningkatkan keamanan untuk pembelian saat berhadapan dengan pemasok baru, dan juga bagi pemasok yang mengetahui bahwa dana tersebut aman sebelum penyelesaian kontrak. Semua pembayaran menggunakan Swift untuk mengirim dana langsung ke lebih dari 1.600 bank di seluruh dunia dalam mata uang lokal penerima, akan otomatis melalui Smart Contract.

PENJUALAN:

Penjualan Token merupakan cara baru dalam membantu perusahaan inovatif mengumpulkan dana. Selama penjualan Token, perusahaan menerbitkan koin atau token yang dapat mewakili apapun dari hak untuk mengakses atau melisensikan sistem perusahaan, hak untuk menjual produk dari sistem perusahaan, kepentingan ekuitas di perusahaan, atau hanya hak untuk menggunakan sistem perusahaan dan output. Ini merupakan pergeseran yang kuat dimana setiap orang di dunia dapat memperoleh hak-hak tertentu di sebuah perusahaan tanpa memandang kekayaan atau status mereka. Penjualan Token memungkinkan siapa saja dan setiap orang membangun aset dan memiliki bentuk kepemilikan di perusahaan yang mereka dukung.

Saat ini Tim pengembang Morpheus.Network sedang berkonsultasi dengan Brian Taylor dari Deloitte LLP yang menyelesaikan spesifikasi  Penjualan Token Penjualan Morpheus,Network termasuk token dan distribusi dana. 
Untuk informasi lengkapnya silahkan menuju situs resmi https://morpheus.network

SISTEM TOKEN ETHEREUM:

Sistem Token - Sistem token on-blockchain memiliki banyak aplikasi mulai dari sub-mata uang yang mewakili aset seperti USD atau emas ke saham perusahaan, token individu yang mewakili properti cerdas, kupon yang tidak dapat dieksekusi, dan bahkan sistem token tanpa ikatan dengan nilai konvensional sama sekali, digunakan sebagai sistem titik untuk incentivization. Sistem Token sangat mudah diterapkan di Ethereum. Poin kunci yang harus dipahami ialah bahwa mata uang, atau sistem token, hanyalah database dengan satu operasi: kurangi unit X dari A dan berikan unit X ke B, dengan syarat bahwa :
(i) A memiliki setidaknya unit X sebelum transaksi
(ii) transaksi disetujui oleh A. Semua yang diperlukan untuk menerapkan sistem token adalah menerapkan logika ini ke dalam sebuah kontrak.)

Token Morpheus dapat digunakan untuk mengirim dan transfer internasional serta memegang nilai sendiri. Token dapat digunakan sebagai bagian dari sistem impor / ekspor otomatis yang rumit yang menggabungkan pembayaran kontrak manufaktur / kerja setelah penyelesaian tujuan Kontrak Cerdas.

Situs web:
Kertas putih:
ANN Thread:
Program Bounty:
Telegram:
Facebook:
Medium:

Akun saya: sego_jagung

ETH: 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08