Crystal Clear Service - Proyek revolusioner untuk semua orang

Crystal Clear Services adalah sebuah project yang membawa masa depan yang revolusioner dan teknologi terbaru dari industri online Masa depan dan teknologi yang datang dengan itu sudah ada di ambang rumah kita dan akan segera mengubah semua aspek kehidupan nyata kita.

Masa depan dan teknologi datang dengan itu sudah di ambang batas untuk rumah kita  dan akan segera Mengubah semua aspek kehidupan nyata kita. Di semua kota besar, layanan lokal offline sudah lama ada di Internet dan sekarang giliran berikutnya Percikan bahwa Crystal Clear Services sedang direncanakan.

Dengan menyingkirkan sejumlah besar perantara dan perantara, serta mengurangi biaya untuk menemukan pelanggan, akan menjadi keuntungan CCS yang tak terbantahkan bagi pelanggan dan pelaksana bonafide.

Daftar hitam global - Daftar hitam bisa berpartisiasi dan membuat perjanjian dengan pelanggan yang jahat, informasi tentang mereka akan langsung bisa di lihat oleh siapapun yang mengikutinya, peringatan penipuan tentang yang akan di lakukan.

System dan hukuman - Dengan system wasiat pembayaran dari ke duanya tidak akan di perlihatkan, dan demi menyadari hukuman 5random dan pengguna bisa mengatasi nya. popuritas blockchain dan crypto currency. untuk menggunakan platform CCS akan menyediakan kesempatan untuk siapapun yang ingin terjun ke dunia crypto currency.


SISTEM LAYANAN DECENTRALIZED
Setiap peserta dalam sistem akan dapat membuka lelang untuk layanan yang dia butuhkan, dan kemudian memilih pemain berdasarkan harga atau ulasan

SISTEM LELANG LINTAS TERPADU
Tidak adanya link pengontrol utama memungkinkan sistem diatur sendiri dan benar-benar dibuka untuk semua peserta

SISTEM ESCROW DAN PENGADILAN PESERTA
Dengan sistem Escrow, risiko pembayaran dari kedua belah pihak akan lenyap, dan penciptaan pengadilan dari 5 peserta acak dan objektif akan memberikan solusi untuk ketidaksepakatan.

TRANSPARANSI SEMUA TRANSAKSI DAN HARGA
Setiap layanan yang dijalankan dicatat dalam Blockchain yang tidak dapat diedit yang dapat dilihat setiap orang

GLOBAL BLACKLIST
Daftar hitam akan memungkinkan peserta sistem untuk berurusan dengan pelanggan dan pemain yang tidak bermoral. Informasi tentang mereka akan segera ditunjukkan kepada semua peserta, memperingatkan kemungkinan kecurangan di pihak mereka

POPULARISASI BLOCKCHAIN ​​DAN CRYPTO-MATA UANG
Penggunaan platform kami akan memberi kesempatan bagi setiap orang untuk terjun ke dunia baru yang indah dari sistem kripto-mata uang yang terdesentralisasi.

Dengan Layanan Crystal Clear bahkan mereka yang baru mengenal teknologi IT dan sistem modern akan dapat memesan layanan, membuat pelelangan, membayar dan meninggalkan umpan balik.
  • Berbagai layanan lokal di ujung jari Anda.
  • Sistem pemesanan layanan yang paling mudah dan sederhana hanya dengan beberapa klik
  • Menemukan master yang tepat melalui penilaian dan rekomendasi
  • Buat lelang untuk jumlah layanan yang dibutuhkan
  • Dompet sederhana dan nyaman dengan pasar pertukaran internal, sharing dan withdrawal
  • Pemberitahuan dan pengingat cerdas Crystal Clear

Kita harus mencari tahu dan membaca komentar tentang para pemain, yang, dalam banyak kasus, dibuat khusus dan tidak terkait dengan kenyataan. Pencarian dimulai dari rekomendasi teman dan kenalan. Tapi Anda tidak akan pernah tahu siapa sebenarnya yang harus mengakui rumah Anda atau mempercayai properti Anda.

Di bagian belakang, hampir tidak mungkin bagi kontraktor untuk menunjukkan bahwa dia menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan dengan kualitas yang benar, selalu ada risiko bahwa pelanggan yang tidak bermoral tidak membayar layanan tersebut, dengan alasan cacat fiktif dan kualitas layanan yang buruk.

Peserta di pasar layanan off-line tunduk pada risiko konstan untuk tidak menerima hasil yang diharapkan, yang niscaya dapat menghambat pertumbuhan layanan yang lebih besar kepada masyarakat.

Kami yakin dengan dimulainya platform untuk memesan layanan kepada publik, yang akan sangat dapat diandalkan dan transparan untuk semua peserta, jumlah orang yang siap memesan layanan ini pasti akan meningkat berkali-kali, dan kualitas akan selalu di atas.

Token Crystal Clear Service :
Nama Toke : Crystal Clear Token (CCT)
Token standar : ERC20
Token Supllay : 10juta
Harga token : 0.01 Etherium
Jenis platform : Etherium

PRE-ICO
31 JULY 2017 - 7 AUG 2017 12:00 UTC 
CCT token Bonus + 50% 
RAISED 770 ETH

ICO 
8 SEPT 2017 - 8 OCT 2017 12:00 UTC 

Bonus yang akan anda dapatkan jika berpartisipasi :
First Hour memiliki Bonus MAX + 40%
Bonus Hari Pertama + 30%
Bonus minggu pertama + 25%
Bonus Second Week + 20%
Bonus Minggu Ketiga + 15%
Bonus Minggu Keempat + 10%

Crystal Clear Service Team :
Alexander Veretennikov - CEO dan pendiri proyek CCS
Seorang pengusaha sukses dengan pengalaman 10 tahun dalam mengorganisir proyek-proyek permulaan internasional baik di Internet maupun di sektor riil ekonomi dan membawa mereka ke tingkat keuntungan yang tinggi. Gelar Master di bidang Ekonomi dan Keuangan, MBA (Moscow School of Management), belajar di AS, Belanda, Inggris, Spanyol, Jerman di bidang ekonomi, pemasaran Internet dan teknologi bisnis.

Dia telah memimpin perusahaan pembersih besar selama lebih dari 7 tahun. 4 tahun pengalaman dalam mata uang kripto dan investasi di teknologi Blockchain.

Valery Novikov - Pengembang Web dan Perangkat Lunak
Pendidikan TI yang lebih tinggi. Lebih dari 5 tahun dalam pengembangan web di Opencart (1 & 2), Bitrix24, Joomla, WordPress, dan CRM lainnya. Sangat berpengalaman dengan php, html, css, AJAX dan JavaScript, termasuk berbagai jenis library untuk berbagai keperluan seperti jQuery.

Saravanakumar Malaichami - Pengembang Blockchain dan Solidity
C # / C ++, Python, programmer Java, Solidity Smart.Contract developer. 5 tahun pengalaman dalam perlindungan informasi kriptografi di proyek internet tingkat tinggi.

Elena Veretennikova - CMO, penasihat pemasaran dan keuangan, direktur HR.
Memiliki gelar master dalam pemasaran sosial. Pendidikan tambahan dalam proyek bisnis. Lebih dari 10 tahun memimpin perusahaan dari berbagai bidang layanan. Pengetahuan mendalam tentang teknologi SDM, pemasaran Internet, periklanan konteks, desain dan SMM. Pakar kegunaan mobile

Ilya Znachko - Ujung depan, disain
Pendidikan seni yang lebih tinggi. Lebih dari 12 tahun pengalaman dalam desain website, aplikasi mobile dan pengembangan front-end. Dia mengambil bagian dalam banyak start-up sebagai perancang dan pengembang kreatif.

Denis Moiseev - Pemasaran dan penulis kreatif
Pendidikan tinggi di bidang Pemasaran. Spesialis berpengalaman di bidang promosi startups dan proyek internet. Bekerja di bawah popularisasi teknologi blockchain dan cryptocurrency dari asalnya di Rusia.

Joshua Paul Hawley - Penasihat Blockchain dan Bisnis
Kepentingan utamanya terletak pada logistik menikahi aset tradisional dengan teknologi blockchain. Dia adalah penggemar blockchain yang menasihati perusahaan pemula dan perusahaan mapan tentang bagaimana menggabungkan bisnis bata mereka dengan keuntungan teknologi blockchain.

Steve Stanley - Penasihat pemasaran
Steve Stanley telah bekerja di Marketing selama lebih dari 35 tahun. Sebagai pengusaha serial, ia telah membangun perusahaan multi-juta dolar, seperti Stanley Industries, Inc., di Miami, Florida, AS.

Steve juga telah mengoperasikan Direct Response Advetising Agency bersama beberapa perusahaan Suplemen Gizi. Saat ini, Steve telah berfokus pada industri blokir yang telah menyelesaikan beberapa peluncuran ICO, beberapa di antaranya telah mengumpulkan USD $ 18 juta dan masih terus bertambah.

Detail Tentang Crystal Clear Service :