Safein ICO

Pendaftaran Situs Web dan Pembayaran Online dengan Safein

Jika Anda adalah pengguna internet yang sangat aktif, kemungkinan ada Anda yang harus mengisi satu formulir atau yang lain di setiap situs web baru yang Anda kunjungi. Bahkan jika formulir mengharuskan Anda untuk mengisi hanya email Anda saja, ada tingkat buzzkill yang akan Anda rasakan dan godaan menarik untuk menutup situs web sekaligus hanya karena bentuk tunggal itu! Sejujurnya, tidak semua orang memiliki banyak waktu di tangan mereka untuk mulai memasukkan alamat rumah dan ukuran pakaian mereka di situs web yang berbeda, terutama jika Anda adalah seseorang yang tidak percaya 24 jam sudah cukup bagi Anda untuk mencapai semua target Anda dalam satu hari. Bernapaslah dengan mudah, Safein ada di sini untuk menyelamatkan hari. Pun intended.
Safein adalah proyek baru yang membantu pengguna internet untuk mendaftar, masuk dan memasukkan detail mereka setiap kali mereka mengunjungi situs web baru menggunakan satu klik. Dengan Safein, era pendaftaran yang melelahkan itu berakhir. Hati Anda tidak perlu berdetak kencang setiap kali Anda kehilangan atau melupakan kata sandi Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah satu klik dari Safein dan semua data Anda akan dikirimkan ke situs web mana pun yang Anda minta.

Selain kenyamanan, ada lapisan keamanan tambahan saat Anda menggunakan dompet digital sign-on Safein . Belanja online di situs web favorit Anda, lakukan pembayaran dan autentikasi, terlibat dalam beberapa transaksi lain dengan mudah dan rasa aman. Semua ini dapat dicapai tanpa perlu registrasi atau verifikasi berulang. Anda mempertahankan kendali atas data pribadi Anda dan semua situs web Anda yang memerlukan satu transaksi atau yang lainnya dapat diakses oleh Anda hanya dengan sekali klik. Satu hal yang baik tentang Safein adalah bahwa sistem dapat dimanfaatkan oleh pedagang atau pengguna menjadikannya bagian penting dari teknologi modern yang tidak dapat diabaikan. Anda dapat menyimpan akun sebanyak mungkin dan tidak perlu khawatir tentang melupakan detail info masuk.

Masalah
Penggunaan toko online e-commerce membuat hidup lebih mudah tetapi pengenalan pendaftaran dan pendaftaran telah perlahan-lahan menjadi mimpi buruk dan sudah terbukti bahwa sebanyak 22% dari pembeli online hari ini lebih suka melepaskan gerobak mereka dan menghindari menyelesaikan pesanan mereka. Bukannya para pelanggan ini sedang malas. Melainkan tindakan kontinu dan berulang dalam mendaftarkan informasi yang sama berulang kali di beberapa situs web membosankan dan tidak menarik.
Selama bertahun-tahun, peraturan telah memastikan bahwa pengguna menyelesaikan prosedur KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti-Money Laundering) tertentu untuk menyelesaikan transaksi keuangan penting. Ini menghasilkan masalah baru bagi pelanggan yang tidak bersalah yang mungkin hanya ingin membeli barang dengan nilai minimal. Mengirimkan dokumen pribadi seperti tagihan utilitas, laporan rekening, paspor internasional, untuk peninjauan dan verifikasi selektif bukanlah suatu kebahagiaan untuk disaksikan oleh kebanyakan orang, terutama dengan fakta bahwa beberapa prosedur verifikasi ini dapat memakan waktu hingga 2 minggu atau bahkan lebih untuk diverifikasi sepenuhnya! Ini menjadi penghalang bagi banyak orang dan mereka lebih suka menghindari belanja online daripada melalui pengalaman yang tidak menyenangkan.
Selain kehilangan pelanggan potensial, pedagang juga harus berurusan dengan masalah konstan dengan menyimpan dan mengelola sejumlah besar akun pelanggan saat ini dengan kata sandi mereka ini karena waktu yang dihabiskan untuk melakukan latihan yang lebih produktif digunakan untuk menangani kata sandi pelanggan dan permintaan pemulihan akun.

Pengguna internet juga telah meremehkan pendaftaran situs web baru karena takut akan penambangan data. Ini adalah situasi di mana perusahaan pihak ketiga membeli data pelanggan dengan biaya yang sangat tinggi dari beberapa situs web di mana mereka telah mendaftar sebelumnya, dan menggunakannya sebagai alat yang layak untuk pemasaran dan spam tanpa akhir. Sebagian besar pengguna internet kini menyadari tren menjijikkan ini dan karenanya mereka memanfaatkan email dan informasi palsu saat ini kapan pun mereka diminta untuk mendaftar di situs web baru. Seolah itu tidak cukup, risiko kehilangan data Anda ke penjahat cyber juga meningkat ketika Anda mendaftarkan perincian pribadi Anda di situs web tertentu yang tidak memiliki fitur keamanan yang memadai.
Safein To The Rescue!
Terinspirasi oleh fakta bahwa lebih dari 80% orang lebih suka menggunakan single sign-on solutions seperti identitas Facebook atau akun Google, tim di Safein telah menetapkan standar untuk menciptakan solusi sign-on tunggal yang juga dapat berfungsi ganda sebagai solusi pembayaran atau dompet digital yang akan diterima secara umum oleh semua situs web.
Efek dari hal ini tidak dapat dinilai berlebihan karena satu klik akan menghapus cara biasa untuk membuka akun dan kata sandi yang tak terhitung jumlahnya di banyak situs web. Pengisian prosedur KYC yang konstan akan terdegradasi menggunakan teknologi ini karena pelanggan akan mendapatkan akses ke setiap transaksi e-niaga yang ingin mereka ambil. Ini akan menciptakan dampak positif pada bagian pedagang karena tingkat konversi mereka akan meningkat dengan cepat sehingga menghasilkan lebih banyak penjualan. Masalah seperti pemulihan akun dan kata sandi akan menjadi sesuatu dari masa lalu sebagai dukungan pelanggan pedagang akan dapat lebih fokus pada kegiatan produktif lainnya.
Karena pengguna internet akan dapat memusatkan data pribadi mereka, Safein akan memastikan bahwa langkah-langkah yang tepat diberlakukan untuk keamanan untuk menjaga informasi pribadi Anda dari pelanggaran ancaman dan penipu yang mencoba mencuri data Anda.

Mengapa Anda Harus Membeli ICO
Meskipun Safein memiliki proyek yang sehat dan layak, upaya harus diambil untuk memastikan bahwa ada adopsi secara luas dalam skala besar untuk mendapatkan tangan yang kuat di pasar dan juga meningkatkan nilai token SFN-nya. Target utama untuk Safein adalah pasar e-commerce dan tim berencana untuk mengambil langkah-langkah serupa yang dilakukan oleh PayPal dan Airbnb yang digunakan untuk mendapatkan adopsi dengan menggunakan insentif dan memberi hadiah kepada pengguna awal Safein dengan token SFN (yang akan menjadi aset berharga ketika proyek operasi kick-starts secara resmi).

Perkiraan pertumbuhan bulanan 18–20% dalam nilai transaksi diperkirakan akan tercapai ketika Safein mendorong melalui tiga pasar utama vertikal. Seharusnya tidak mengejutkan jika kegagalan dalam operasi tercapai dalam 20 bulan setelah peluncuran beberapa kegiatan menghasilkan pendapatan. Diperingkat 4,1 dari 5 dan 4,4 dari 5 oleh bangku ICO dan Track ICO masing-masing, potensi menjanjikan dari token SFN tidak boleh dipoles. Sebagai ICO mulai dari April 25, 2018 sekitar 30% dari token Safein akan dijual sementara sisa token pool akan disimpan untuk pengguna dan pedagang insentif, remunerasi serta pengembangan berkelanjutan dari platform Safein.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web : https://safein.com

PENULIS : sego_jagung
ETH : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08