LUNES - HYBRID WALLET YANG MENJAGA FASILITAS DAN KESELAMATAN DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

LUNES

Menyediakan Kenyamanan, Keamanan Dan Banyak Stabilitas Dengan Teknologi Blockchain.

Pasar Lunes
Lunes Wallets menawarkan kemudahan banyak layanan di ekosistem finansial dunia. Penyimpanan kriptocurrency, manajemen pasar dan kartu bursa adalah salah satu fungsi dompet multi-layanan pertama di dunia dengan menyediakan keamanan dan stabilitas.
Bersama kami, Anda akan memiliki kendali penuh atas kunci, token dan cryptocoins Anda. Tidak seperti sistem usang dari beberapa bursa besar di seluruh dunia, kami bekerja dengan cara yang terdesentralisasi dan terpadu dengan Blockchain kami sendiri.
Disini anda bisa melakukan trading dengan menggunakan balance anda. Dari token token, dari token ke cryptocoins, dari cryptocoins sampai token, dan di antara cryptocoins, kami menawarkan solusi terstruktur dan terstruktur yang sesuai dengan nilai fleksibilitas dan keamanan perusahaan.
The Lunes dompet adalah hibrida, memungkinkan Anda menyimpan Bitcoin, Ethereum dan litecoin. Yang terpenting, Lunes Wallet mudah digunakan dan memiliki pengalaman yang terfokus pada pengalaman pengguna. Fleksibel, cerdas, dan yang terpenting, aman. Kami akan merilis banyak fitur di LunesWallet, namun Anda dapat menyesuaikan penggunaan dompet sesuai dengan Wallet Lunes Anda , biarkan Anda mengontrol sepenuhnya penyimpanan.
Bagaimana cara kerjanya?
Transaksi yang terdesentralisasi bekerja untuk mencegah agar cryptocoins dan token Anda tidak disimpan di lingkungan yang dikendalikan oleh pihak ketiga, memastikan keamanan total dana dan investasi Anda untuk mengamankan keamanan dalam menjaga uang logam.
Pengiriman dan penerimaan kriptocurrencies sederhana dan mudah.
Pengguna bisa memasukkan alamat secara manual atau memindai QR Code.
The Lunes dompet kemudian dengan cepat mengirim transaksi ke jaringan.
Penjelajah blok tersedia untuk pemantauan konstan terhadap konfirmasi transaksi pada blockchain.
Tingkat transaksi dihitung secara dinamis sesuai dengan kemacetan jaringan, mencegah transaksi ditunda tanpa konfirmasi atau membayar biaya yang berlebihan.
Lunes bertujuan untuk memberikan pengalaman yang optimal sehingga pengguna dapat memiliki kendali penuh atas koin mereka, bahkan saat diperdagangkan di bursa kita secara otomatis orang lain dapat bekerja sama dengan kita dan dijamin keamanan penuh.
Pengumuman Pra-ICO dan ICO Lunes
Lunes senang dengan tanggal pengiriman ICO resmi tersebut, jadi kami secara resmi mengumumkan token tersebut.
Sebanyak 600 juta token yang tersedia akan dikeluarkan saat peluncuran ICO, tanpa dibuatnya token Lunes baru .
Sebanyak 21% token, untuk didistribusikan dalam proses konsolidasi kemitraan, bonus kepada tim pengembang, uang perusahaan untuk investasi dan penghargaan masa depan ke komunitas jejaring sosial.
Sisanya hanya 79% yang tersisa untuk didanai melalui ICO.
Pra-ICO: 25 Februari 2018
ICO: April 2018
Harga pre-ICO / ICO akan mengikuti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Kami akan menerbitkan 474 juta token untuk penjualan Pra dan penjualan resmi dengan total 600 juta token.
Ronde pertama kami selama Pre ICO akan memiliki 10 juta token pada $ 0,01 per token dengan bonus 30%.
Masih di babak kedua ICO Pre akan memiliki 100 juta token di $ 0,08 per token dengan bonus 20%. Inilah kesempatan Anda harus membeli dengan harga termurah.
Selama ICO kami akan mengalokasikan 200 juta token seharga $ 0,15 per token dengan bonus 10%.
Kesempatan terakhir untuk membeli token Lunes adalah dengan alokasi 164 juta token pada $ 0,30 per token dengan bonus 5%.
ALOKASI TOKENS
Lunes sangat terganggu oleh transparansi, dan kami ingin menunjukkan alokasi token kami.
Dengan cara ini, Anda sebagai investor dapat dipisahkan dari tempat kami akan mengelola setiap token dari total inventaris kami.
Dana Cadangan: 102 Juta (17%)
Dana ini akan digunakan untuk investasi masa depan, dengan tujuan memperluas perusahaan, di samping pengembangan produk dan layanan baru.
7 juta mitra strategis (1,16%)
Ini akan ditakdirkan untuk mitra strategis Lunes , dengan tujuan untuk memperluas dan mendistribusikan produk dan layanan kami.
Tim Pengembangan Lunes 15 Juta (2.5%)
Bukti ini akan dicadangkan untuk pembayaran Tim Lunes . Semua tim Lunes akan dibayar melalui token kami sendiri.
Bounty 2 Juta (0,34%)
Kami akan berbagi penghargaan kepada masyarakat yang secara organik berkolaborasi dengan diseminasi proyek kami.
Token ini akan ditujukan ke komunitas Facebook, Telegram, WhatsApp, Twitter, YouTube, komunitas Bitcointalk, penerjemah terkemuka, blogger dan forum dalam pencarian bersama untuk kesuksesan platform kami.
Total Distribusi PREICO / ICO 474 Juta (79%)
Token didistribusikan untuk penjualan resmi Semua token yang tidak terjual akan dibakar dan tidak ada bonus rujukan yang akan diberikan, jadi harus sangat jelas dalam penjualan.
KERTAS PUTIH
Ketersediaan kertas putih kami akan beroperasi langsung pada produk dan layanan kami pada tanggal 10 Januari 2018, dan berisi semua rincian ICO, serta Roadmap untuk pengembangan platform dan presentasi Tim Lunes.
GITHUB
Kode Lunes akan tersedia di Github mulai tanggal 26 Januari 2018.
Untuk informasi lebih lanjut, baca dan lihat dengan media sosial Lunes kami menyediakan beberapa sumber untuk referensi berikut:

penulis : (sego_jagung)
ETH : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08