Kebutuhan Alokasi & Token Kontribusi LanceChain.


Hallo..  Kawan semua saya ingin mengajak anda untuk bergabung dengan proyek LanceChain, Jika anda tertarik silakan membaca ulasan yang saya buat untuk membantu anda, mengetahui tentang visi misi proyek LanceChain.


Berikut Ulasan yang dapat ada baca di bawah ini 


LanceChain adalah pasar terdesentralisasi untuk para pekerja lepas dan pemilik proyek, berdasarkan ekosistem blockchain . Kami merevolusi cara kerja freelancing saat ini dengan menghapus perantara antara freelancer dan pelanggan. Dengan komisi 0% , keamanan tambahan pada setiap proyek dan manajemen bakat yang cermat , kami adalah one stop shop untuk semua orang yang membutuhkan atau menawarkan pekerjaan berbasis freelance.


Misi kami adalah membawa freelancer lebih dekat ke pelanggan dan sebaliknya, sambil menghapus semua hambatan yang tidak perlu dan memastikan alokasi bakat yang tepat. Kami percaya pada kecerdikan, profesionalisme dan bakat dunia lepas dan ingin membawa kualitas itu ke tingkat berikutnya!


Komisi 0%
Kami tidak akan mengambil 15-25% dari penghasilan Anda dalam biaya. LanceChain mengoperasikan kebijakan komisi-kurang untuk pekerjaan proyek.
Pembayaran terjamin
Dengan memanfaatkan sistem escrow kontrak Ethereum yang cerdas, kami akan menjamin pembayaran freelancer .
Penyelesaian sengketa

Pakar subjek independen yang dipilih oleh komunitas pemegang token LANC akan menyelesaikan perselisihan & memastikan pekerjaan memenuhi standar industri dan kualitas yang diinginkan.



Tidak ada penyensoran
Tidak ada otoritas sentral untuk tinjauan bias, penilaian, pencapaian, pendapatan, pengeluaran, visibilitas profil, dll.

Kami tidak akan menangguhkan akun Anda jika tidak aktif atau jika Anda memutuskan untuk bekerja di luar platform kami.

Penghasilan tambahan
Pemegang token Lanc dapat memperoleh penghasilan riil dengan berpartisipasi dalam program pengenalan bakat kami.

Dalam proses penyelesaian perselisihan baik para ahli dan badan pemilihan pemegang token LANC akan menghasilkan pendapatan.

Dukungan komunitas Blockchain
Kami akan menawarkan fitur premium gratis kepada para freelancer dan pemilik bisnis yang menangani proyek terkait blockchain melalui LanceChain.


PROGRAM PENGENALAN DAN PENYARINGAN BAKAT


Kami mengizinkan pemegang token LANC untuk mendapatkan penghasilan dengan mengambil bagian dalam menilai pekerja lepas (tentu saja didukung oleh para ahli kami).

Tim SDM dan UKM yang berpengalaman akan dapat membantu seluruh proses pencarian & perekrutan bakat teruji yang terbukti. Penyaringan yang cermat berdasarkan kriteria proyek, tes bahasa, wawancara ahli, penilaian keterampilan dan sertifikasi soft and technical, sertifikasi dan validitas ijasah, verifikasi identitas adalah bagian dari tindakan yang akan dilakukan atas nama pemilik proyek. Bagian pendapatan yang signifikan akan didistribusikan kepada anggota masyarakat yang berperan aktif dalam penilaian bakat.


PROGRAM PENGADOPSI AWAL

Kami telah mengalokasikan 10% dari total persediaan token LANC untuk pengguna pertama platform LanceChain. Kami tidak hanya mengambil komisi 0%, tapi kami membayar Anda untuk menjadi bagian dari kami!

Program pengadopsi awal kami akan aktif sampai semua 10% dari total persediaan token LANC berhasil dikirim ke pengguna pertama kami.


PENYELESAIAN SENGKETA

Pakar materi pelajaran yang independen dan independen akan memiliki keputusan akhir jika terjadi perselisihan.

UKM akan menjadi anggota masyarakat yang dipilih oleh pemegang token LANC. Untuk memberi insentif keterlibatan aktif pemegang token & UKM, kami akan cukup membagi biaya perselisihan sehingga kedua belah pihak dapat menghasilkan uang tambahan.



TOKEN LANC MENJELASKAN

Token utilitas kami disebut LanceChain (LANC). Berikut adalah keuntungan utama bagi pemegang token.



Penghasilan Token-pemegang
Pemegang token LANC dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengikuti program pengenalan bakat dan penyaringan kami atau dengan membantu masyarakat memilih ahli untuk penyelesaian perselisihan yang adil.


Fitur premium gratis
Sebagai pemegang token LanceChain Anda akan memiliki akses ke fitur premium platform. Model premium kami akan bekerja sepenuhnya berdasarkan kontribusi token Anda - semakin banyak yang Anda miliki, semakin baik fitur yang Anda dapatkan.

Token-pemegang - pendorong utama kesuksesan
Kami menganggap pemegang token LANC menjadi pendorong utama kesuksesan. Menyebarkan kata & mengikuti program afiliasi kami, mengambil bagian aktif dalam proses penyelesaian sengketa & membantu kami menilai bakat akan memastikan keberhasilan platform & pertumbuhan pangsa pasar.



Pengujian beta
Pemegang token LanceChain akan memiliki hak istimewa untuk terdaftar pada fitur eksperimental, uji beta mereka & masukan pengalaman mereka kepada kami. Kami akan merencanakan bonus tambahan untuk pemegang token yang membantu kami memperbaiki diri.



ALOKASI TOKEN

NAMA : LANCECHAIN

SIMBOL : LANC

PERON : ETEREUM

INTERFACE : ERC-20

MAX SUPPLY : 96,8 JUTA

SOFT CAP : 20000 ETH

TOPI KERAS : 31000 ETH

TOKEN TYPE : TOKEN UTILITAS



Penggalangan dana: 50%
Kemitraan: 20%
Cadangan pengembangan masa depan: 20%
Pendiri / Tim: 10%



Pengembangan Perangkat Lunak: 40%
LanceChain Reserve: 20%
Pemasaran: 15%
Beban Operasional: 10%
Kontinjensi: 10%
Biaya Hukum: 5%


MODEL ICO DAN KICK-OFF DAY

Kami ingin memberikan kesempatan yang sama untuk semua orang yang tertarik dengan LANC, terlepas dari jumlah yang akan mereka kontribusikan. Inilah sebabnya mengapa kita akan memulai dengan kick-off day ketika batas maksimal 10ETH per investor tunggal. Untuk lebih merangsang kontribusi skala kecil dan menengah, selama hari ini, token LANC akan dijual dengan tarif bonus. Jumlah token yang didistribusikan selama hari kick-off akan dihitung sebagai bagian dari tutup token presale. Setelah hari kick-off berakhir, tutup presale yang tersisa akan terus didistribusikan dalam kondisi normal. Jika token didistribusikan selama hari Kick-Off, presale akan berakhir.


PROGRAM AFILIASI DAN RUJUKAN

Program afiliasi kami dirancang untuk menarik pengguna baru dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan token dengan membuat rujukan. Afiliasi yang merujuk peserta ICO ke LanceChain akan memperoleh 10% dari jumlah yang disumbangkan oleh arahan mereka dalam bentuk token LANC. Persentase kami mencengangkan, mengingat program afiliasi saat ini pada proyek blockchain dimulai dari 2%.


#Bagaimana cara kerjanya?
Bergabung dengan program afiliasi kami dan bersiap untuk mempromosikan hanya beberapa menit. Ketika anggota bergabung dengan program afiliasi kami, mereka akan dipasok dengan berbagai grafis dan tautan tekstual yang dapat mereka tempatkan di dalam situs mereka, media sosial, kelompok masyarakat dan platform lainnya.


Prosesnya sangat sederhana:

Hubungi kami di contact@lancechain.com untuk mendapatkan link pelacakan afiliasi pribadi yang terkait dengan akun Anda.

Langkah selanjutnya adalah mempromosikan tautan ini di situs web, halaman sosial, youtube, grup telegram atau saluran lainnya.

Ketika pengguna mengklik link afiliasi Anda, mereka akan ditandai dengan ID afiliasi yang menunjuk ke Anda.

Untuk setiap kontribusi dari referal Anda, Anda akan menerima 10% token LANC.
Semua hasil akan terlihat setelah ICO dimulai dan LanceChain telah menerima transfer ETH. Untuk saat ini, afiliasi hanya harus memperhatikan pengunjung yang mereka bawa ke halaman arahan kami.

Jika Anda adalah afiliasi dengan jaringan yang dibangun dengan baik, jangan ragu untuk menghubungi tim pemasaran kami dan mendiskusikan penawaran komisi yang disesuaikan.

MANFAAT BAGI FREELANCER
Dibayar dengan komisi 0%

Mudah menemukan semua proyek di ekosistem kita, langsung diposkan oleh pemilik bisnis dan langsung dibayar dengan biaya 0%.

Keamanan pekerjaan anda

Jika Anda telah menginvestasikan beberapa usaha tapi ada sengketa kerja - kami telah mendapatkan punggung Anda. Komite ahli yang ahli akan meninjau ulang pekerjaan Anda dan menjamin Anda dibayar untuk itu.

Pemasaran bebas dari dirimu sendiri

Bangun reputasi Anda berdasarkan tujuan hanya pada pekerjaan Anda. 
Semua transparan dan tidak mungkin dimanipulasi pada jaringan blockchain.

Bangun sebuah tim dengan orang-orang yang Anda kenal

Kami tahu Anda senang bekerja sama dengan rekan satu tim yang sudah Anda kenal. Berkumpul bersama dan melamar pekerjaan sebagai tim yang dipoles dan menghasilkan lebih banyak lagi!

Onboarding adalah sepotong kue


Baru ke dunia freelance? Buat profil Anda dalam beberapa menit! Sudah punya akun di platform alternatif? Bahkan sedikit keramaian - Anda akan bisa langsung mentransfernya ke LanceChain (tanpa rating sehingga kami bisa memastikan manajemen bakat yang obyektif)

MANFAAT BAGI PEMILIK PROYEK

Outsource dan bayar dengan 0% fee
Temukan freelancer yang tepat atau tim freelancer yang hebat untuk proyek Anda. Lakukan dan bayar langsung kepada mereka dengan komisi 0%.

Full control over your project & spendings
Alat canggih untuk pemantauan proyek, pelacakan waktu, manajemen tugas & persyaratan, jaminan kualitas, pelaporan, dll akan memberi Anda visibilitas dan kontrol penuh atas proyek Anda & kinerja pekerja lepas.

Akses ke kolam talenta pra-vetted
Jika Anda ingin memastikan bahwa proyek Anda dikembangkan oleh talenta terbaik di pasar, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jumlah penjudi teratas yang telah dipilih sebelumnya dan yang telah diperiksa sebelumnya.

Dapatkan manajer proyek yang hebat di atas
Salah satu tujuan kami adalah membangun kumpulan manajer proyek profesional. Mari kita angkat berat dan menemukan orang terbaik untuk tetap berada di puncak freelancer yang Anda pekerjakan.

Skala tenaga kerja
Butuh desainer, pengembang front-end dan back-end serta QA? Hire tim yang dibangun dengan baik, tidak hanya individu yang spesifik.


PETA JALAN SEJAUH INI
JUN '17
Idea Genesis dan Team Formation

OKT '17
Pengembangan Dimulai

FEB '18
Pengumuman Bounty & Affiliate

FEB '18
Pengumuman Pra-penjualan LANC Token

MAR '18
LANC Token Main Sale Round 1

APR '18
LANC Token Main Sale Round 2

JUN '18
Integrasi Bursa

Q4 '18
LanceChain Platform Launch

Q1 '19
Peluncuran Aplikasi Seluler

2019

2020

2021
Peningkatan & Pengembangan yang sedang berjalan


TIM LANCECHAIN

Sejarah dan latar belakang freelance
Tim kami memiliki sejarah yang kaya lebih dari 10 tahun dalam memanfaatkan platform freelance - baik pada pemilik bisnis maupun pihak freelancer. Kami telah mengatasi situs yang mengenakan biaya menakjubkan dan menyaksikan banyak perusahaan dan individu keluar dari platform untuk menghemat uang. Kami percaya bekerja jarak jauh harus dikurangi komisi dan dirangsang semaksimal mungkin. Akhirnya kita memiliki alat yang tepat untuk melakukannya - blockchain.

Latar belakang perangkat lunak
Tim inti LanceChain terdiri dari keahlian perangkat lunak besar - pengembangan perangkat lunak, manajemen proyek, arsitektur teknis, spesialis penjualan dan pemasaran teknologi. Kami telah berkecimpung di sektor ini selama lebih dari satu dekade dan kami tahu bagaimana menjalankan proyek perangkat lunak dari awal ke atas. Di dunia di mana hanya 15% proyek perangkat lunak yang sukses, kami yakin ini menjadi faktor pembeda.

Blockchain
Kami adalah bagian dari komunitas blockchain sejak Bitcoin hadir. Kami secara aktif berpartisipasi dalam kelompok pengembang platform blockchain dan terus mengikuti perkembangan Ethereal, Eos, Iota, Aethernity, dll. Ini akan memungkinkan kami menjadi agnostik masa depan untuk perubahan atau penyempurnaan yang akan datang.

Ekspansi tim
Untuk tambahan mengamankan tonggak sejarah kami dan memberi ruang untuk perbaikan dan inovasi, kami akan menggunakan sebagian dana yang dikumpulkan di ICO untuk memperluas tim kami. Kami berencana untuk mempekerjakan lebih banyak pengembang, analis bisnis, spesialis penjaminan mutu, dan tentu saja memperbesar tim pemasaran dan pakar penjualan yang berdedikasi. Mempekerjakan metodologi pengiriman yang ramping / tangkas memungkinkan kita memanfaatkan sumber daya kita dengan cara yang paling efektif. Kami fokus pada produk dan upaya akan diarahkan untuk menghasilkan platform yang user-friendly, modern, stabil & aman sambil Melibatkan masyarakat kita dan mengumpulkan umpan balik berulang selama tahap pengembangan.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda, jika ada kekurangan anda bisa langsung berkomentar di bawah ini, atau anda juga bisa kunjungi link yang sudah saya sediakan untuk anda kunjungi, dan berkomunikasi langsung dengan tim mereka atau juga pendiri dari proyek LanceChain.