BUZZSHOW - Platform media sosial berbasis video pertama di dunia

BUZZSHOW 


Pengguna di platform akan mendapatkan uang dengan mengupload video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum situs Anda perlu tumbuh. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rekomendasi yang dikonfirmasi di situs ini. Mereka juga mendapatkan beberapa Goldies setelah pengguna mendaftar dengan rekomendasi mereka. Buzzshow adalah salah satu situs video sosial pertama yang menggunakan teknologi blockchain, yang menyediakan platform untuk menjadi perhatian pertama bagi pencipta, kurator, dan pemirsa. Blockchain menggunakan Goldies sebagai enkripsi, mengaktifkan penciptaan, berbagi dan melihat video di BuzzShow. Anggota platform mendapatkan uang tidak hanya dari pembuat konten, tapi juga dari berbagi video dan menonton video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang berpartisipasi dalam kontribusi platform dan menghasilkan uang.


Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload  video secara gratis. Tidak ada opsi pembayaran yang menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pembuat konten. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan setiap orang bebas. Hal ini membuat perusahaan tidak mau spesialisasi di atas panggung. Mereka akan mendukung pencipta favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies tidak dikenai biaya transaksi yang keterlaluan, seperti Patreon dan platform donor lainnya, namun biaya transaksi minimal. Ini akan memastikan pencipta memiliki dukungan yang mereka butuhkan. 


Manfaat bagi pengguna


Pengguna platform yang berbeda akan menerima penghargaan berbeda berdasarkan kontribusinya terhadap situs. Manfaat khusus untuk masing-masing kelompok adalah sebagai berikut:


Pencipta video akan membiarkan Goldies membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan saat pengguna menonton video. Ini memberi kesempatan bagi pembuat video untuk membuat banyak aliran pendapatan. Mereka juga bisa mengenakan biaya premium jika mereka mau.


Kurator video akan menerima Goldies selama mereka berbagi video atau melihat video di saluran.

Pemirsa mendapatkan Goldies sambil menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.

Pengiklan dapat membeli Goldies untuk membayar ruang iklan dari kurator atau pencipta tertentu.

Proses verifikasi memverifikasi iklan yang ada dalam video untuk memastikan pemasar hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini menggunakan Goldies untuk membayar.


Presenter mendapatkan Goldies dengan memverifikasi konten pembuat konten sesuai dengan persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai isu-isu seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.


Pengembang / Platform Maintenance Beberapa Goldies tersedia untuk mereka. Selain itu, mereka didasarkan pada plugin dan upgrade yang diperkenalkan ke platform.


Buzzshow akan menyediakan opsi penyimpanan melalui kesepakatan dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan mengizinkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video yang diblokir.


Mengapa BUZZSHOW berbeda

BuzzShow Stage 1 telah dikembangkan, diuji dan disediakan secara online. Pengembangan dan pengujian produk

Bila platform hanya dalam tahap konseptual, kebanyakan penjualan token dimulai, hanya dengan dokumen putih untuk mendukung dana yang dikumpulkan selama penjualan. Penjualan BuzzShow Token berbeda. Kami menyediakan platform untuk pengembangan dan pengujian dan akan menggunakan dana ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain dan dengan cepat mengembangkan basis pengguna yang kuat.


Generasi ketiga teknologi blockchain

Platform BuzzShow berikutnya akan didasarkan pada teknologi blockchain generasi ketiga, yang memanfaatkan biaya transaksi, kapasitas, stabilitas dan keamanan yang tidak penting bagi jaringan media sosial.


Konten Anda, privasi Anda, hak Anda

Platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter tidak dimaksudkan untuk melindungi konsumen namun untuk meninjau manfaat dan kebebasan berbicara. 

BuzzShow Social Media Network akan memberi pengguna kontrol penuh atas dan kepemilikan konten mereka, termasuk distribusi standar, monetisasi dan seleksi, sambil menonaktifkan konten yang hanya dianggap melanggar hukum.
Jaringan video media berbasis hadiah
Platform seperti YouTube dan Facebook tidak menghargai pencipta dan kurator, dan tentu saja tidak menghargai pemirsa, terlepas dari pertumbuhan pasar video online yang eksponensial. Berdasarkan popularitas konten video online, BuzzShow menciptakan insentif insentif berbasis insentif baru yang memberi penghargaan kepada pengguna Goldies untuk membuat, merencanakan, berbagi dan menonton video.
Bagaimana cara kerjanya
Inti dari BuzzShow adalah tertanam Goldies di platform BuzzShow. 

Disfungsi BuzzShow Crypto yang baru akan diintegrasikan ke BuzzShow untuk dimigrasikan 
token berbasis   blockchain   .
Mereka akan mendukung pencipta favorit Anda dengan mengirimkan Goldies. Jenis emas ini tidak menghasilkan biaya transaksi kotor yang sama seperti Patran dan platform donasi lainnya, namun tidak ada biaya transaksi yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendukung kebutuhan mereka.

Tandai detail penjualan


Jumlah   transaksi   

150 juta 
Token maksimum Tersedia untuk dijual: 
93.000.000 (62%) 
Harga per harga: 
Generasi 1 = US $ 0,25 
Topi keras: 
US $ 20

Distribusi TOKENS

  • Kestabilan pendek 14%  TOKENS untuk 62%
  • Reward Scheme 5%
  • Rencana BOUNTY 2%
  • Tim 8%
  • Pemegang Saham 7%
  • Konsultan 2%
  • Gunakan alokasi biaya
  • Penelitian dan platform penelitian 25%
  • Pemasaran dan Pengembangan Bisnis 30%
  • Biaya administrasi 7%
  • Pemilik konten berpartisipasi dalam 10%
  • Berkomunikasi 8%
  • BUZZSHOW IP RIGHT BUYOUT 10%
  • BUZZSHOW Content Fund 10%
Peta jalan


Tim
Anggota
Disediakan oleh Kohen - Pendiri dan penemu, pengusaha berpengalaman 
Robert Ezri - Kepala Pengembangan 
Blokir Oleksiy Karaykoza - Direktur Pengembangan Mobile 
Moazzam Ali - Kepala Operasi TI 
Yaniv Keinan - Perangkat Lunak Konsultan Teknis Senior OVER - Pengembangan Bisnis

Konsultan 
  • Avner Parnes - Penasihat Investasi Keuangan 
  • David Leibowitz - Penasihat Pasar Hiburan 
  • Sjef Pijnenburg - UGC dan Senior Content Consultant 
  • Maarten Van Wieren - Ekonomi, Penasihat Keuangan

UNTUK LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGAN LINK DI BAWAH INI:
Profil saya: ( sego_jagung ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626