BUBBLETONE

Ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk berinteraksi secara langsung.
Seberapa sering Anda menggunakan komunikasi bergerak? Secara pribadi, saya setiap hari secara teratur. Dan, menurut saya, tidak mengherankan lagi bahwa setiap orang yang sepenuhnya ada dan berfungsi di dunia ini tidak dapat lagi melakukannya tanpa ponsel. Lagipula, inilah cara komunikasi yang paling nyaman, cara paling optimal untuk menginformasikan seseorang tentang informasi tertentu, yah, dan sebagainya. Saya pikir Anda mengerti apa yang saya bicarakan. Ini adalah hal sehari-hari dan bisa dimengerti semua orang.

APA ITU BUBLETONE:
BubbleTone adalah proyek pertama industri kripto-mata uang, yang gagasannya didasarkan pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi. Ekosistem ini memungkinkan interaksi langsung antara operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan.

BAGAIMANA ITU BEKERJA:
Telecom 2.0: Blockchain menggantikan teknologi jelajah kuno dan mahal secara total dengan menerapkan kontrak cerdas ke dalam interaksi operator seluler.
Blockchain di Telecom didasarkan pada konspirasi “Bukti Penting” untuk memproses jutaan kontrak cerdas antara operator seluler di seluruh dunia:


Proses pembuatan dan pelaksanaan kontrak cerdas tidak mulus untuk pelanggan dan membutuhkan waktu sekitar satu menit. Sambungan langsung ke operator lokal memberikan tarif rendah dan kualitas LTE yang tinggi, dengan manajemen yang mudah menggunakan aplikasi mobile Bubbletone yang memiliki fungsi 100+ berguna.
Pemegang Crypto bisa mensetup node sendiri untuk mendapatkan Universal Mobile Tokens (UMT) pada pemrosesan kontrak cerdas. Permintaan yang meningkat dan penawaran terbatas dari token memberikan arus pendapatan yang besar untuk setiap peserta:
Mudah untuk memulai:


Untuk info lebih lengkap silahkan anda lihat video berikut:
https://youtu.be/ttwAXcPYh9E

KEUNTUNGAN BUBBLETONE:
sekarang kita memiliki kesempatan untuk melakukan panggilan dengan harga yang sangat menguntungkan di setiap penjuru dunia , secara langsung dan tanpa kesulitan untuk menghubungkan kondisi dan tarif lokal operator seluler. Kami tidak perlu terus-menerus mengganti nomor ponsel Anda, membawa beberapa telepon ke Anda untuk mengganti kartu SIM nomor Anda tetap sama. Anda akan memiliki kesempatan untuk menggunakan teknologi komunikasi inovatif multi fungsi mobile generasi berikutnya. Selain itu, banyak keuntungan juga dipelajari oleh pelanggan seluler, operator, penyedia layanan seluler:

  • Pertama, dengan proyek BubbleTone, masing-masing operator akan diminati, secara global tanpa menggunakan kerja keras, karena BubbleTone akan mengurus pengorganisasian proses ini. 

  • Kedua, operator seluler manapun dapat langsung mengakses pasar telekomunikasi internasional dengan menghubungi jutaan pelanggan baru dari seluruh dunia; — Ketiga, operator seluler akan mendapat banyak manfaat dari pelaksanaan gagasan proyek BubbleTone, karena mereka akan sepenuhnya meningkatkan pendapatan mereka melalui distribusi layanan.
Bertukar data seluler dengan tarif lokal di 80 negara, termasuk Eropa, Nothern America, Asia, Australia, Timur Tengah dan Afrika Selatan :


Tim BubbleTone bekerja dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Dan ini berarti tim dapat memberikan layanan kepada pelanggannya dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari delapan puluh negara. Dan ini sudah berbicara tentang hasil sukses dari aktivitas tim. Informasi lebih rinci bisa Anda temukan di situs resmi proyek BubbleTone. 

Apa manfaatnya:

  • Transaksi tidak dapat disangkal. Operasi yang dilakukan di blockchain hampir tidak mungkin palsu atau disembunyikan. Faktor ini penting baik bagi operator maupun kliennya.
  •  Data aman Seluruh blockchain disimpan di banyak node dalam jaringan, dalam banyak salinan, jadi kemungkinan kehilangan data sangat rendah.
  • Tingkat kesalahan transaksi diminimalkan, karena setiap tindakan dikendalikan oleh kode yang ketat pada node operator.
  • Lalu lintas yang kurang banyak ditransmisikan antar operator — semua interaksi sekarang dilakukan melalui jaringan p2p yang terdesentralisasi.
  • Setiap kode tambahan yang dijalankan sistem adalah kosong dari informasi sensitif yang bisa dicuri. Satu-satunya data yang membutuhkan perlindungan adalah kunci privat para peserta.
  • Manfaat lain dari blockchain spesifik diberikan di bawah ini.
Kami telah menganalisis banyak platform blockchain dan menganggapnya tidak sesuai untuk industri telekomunikasi, karena kecepatan pemrosesan transaksi mereka agak rendah dan kami tidak ingin mengecewakan klien kami.
Platform pilihan kami adalah Graphene, yang mendasari desentralisasi pertukaran BitShares dan proyek yang dikenal luas seperti Steemit, Golos dan EOS. Pengembang kami menjanjikan lebih dari 10.000 transaksi

UNTUK KOMUNITAS:

Temui proyek platform berbasis blockchain baru kami.
Perusahaan kami telah berkecimpung dalam bisnis telekomunikasi selama lebih dari 20 tahun. Tujuh belas tahun yang lalu kami termasuk yang pertama membuat platform untuk layanan komunikasi cerdas, termasuk konvergensi fixed-mobile.
Selama lebih dari 18 tahun kami telah berhasil mengembangkan perusahaan operator MVNO kami sendiri dengan basis klien lebih dari 250.000 pelanggan.
Namun, sebagai operator MVNO yang menawarkan layanannya hanya di wilayah terbatas, kami masih belum dapat menyediakan layanan roaming global kepada klien kami meskipun ada banyak upaya.

Proyek semacam itu mengharuskan kami menandatangani kontrak dengan sekitar ratusan operator global, membayar banyak uang untuk konvergensi teknologi, memeriksa kualitas layanan yang diberikan (suara, data, SMS, MMS, penagihan real-time, pensinyalan, dll. ) dan juga menjamin 300.000–500.000 komitmen per tahun. Jelas, sebuah proyek skala seperti itu menuntut material dan sumber daya manusia yang luas.

Untuk memberikan layanan roaming kepada pelanggan kami, kami mengembangkan dan membawa ke operasi komersial platform OTA khusus yang memungkinkan pertukaran jarak jauh antara profil ponsel dengan kartu SIM, praktis dengan cepat. Sepertinya Anda hanya membeli kartu SIM lokal baru dan memasukkannya ke ponsel Anda.

Kami bermitra dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara dan yang setuju untuk menjual profil seluler mereka, memberi mereka simpanan. Sebenarnya, kami sudah bisa memberikan layanan kepada klien kami dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari 80 negara. Tapi ada ketidaknyamanan yang besar: membeli profil melibatkan membayar deposit di setiap negara, menyiapkan penagihan online dan, untuk banyak negara, melengkapi formulir KYC.

Apa yang kita miliki hari ini:

  1. Platform operasional yang mampu mengunggah profil seluler pada kartu SIM pelanggan;
  2. 2. Applet Operasional yang disertifikasi oleh salah satu produsen kartu SIM terbesar di dunia, Oberthur Technologies (OT) dan Safran Identity & Security (Morpho), yang menentukan apakah pelanggan berada di jaringan rumahnya atau tamu. Bergantung pada pengaturannya, secara otomatis swap profil mobile rumah untuk yang baru didownload oleh platform kami.
  3. Versi Beta dari messenger dengan nama yang menyenangkan — Bubbletone — namun kemampuan teknologi yang serius. Versi Beta sudah tersedia di Google Play Market dan Apple App Store.

Proyek ini juga merilis utusan sendiri, yang dikonfigurasi secara khusus untuk kebutuhan operator seluler. Beta dapat diunduh sekarang ke ponsel cerdas Anda, untuk link unduh anda bisa kilk link dibawah sesuai dengan flatform anda.

  • Android: https://play.google.com/store/apps/details? Id =com.countrycom.bubbletone
  •  iPhone: https://itunes.apple.com/us/app/bubbletone/id1190252056? mt=8

Kami memilih nama substantif: sedangkan pengelana bisa menjadi alat operasi berfitur lengkap untuk pengguna, sangat mudah digunakan sebagai gelembung pemrosesan. Kami memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa merek yang menyenangkan ini dapat membuat banyak pengelana kita dapat dikenali di seluruh dunia.

Aplikasi Bubbletone berisi lebih dari seratus fungsi, setiap permintaan tinggi oleh pengguna. 

Untuk proyek kami saat ini, fungsi terpenting yang diperlukan adalah:

 menyimpan beragam ponsel Anda di dalam aplikasi di seputar swapping profil kartu SIM secara remote. Pelanggan siap menerima panggilan masuk melalui Associate in Nursing scientific discipline channel dan juga mendapatkan paket layanan mobile asli di negara yang dikunjungi.

 eksploitasi Bubbletone karena pembelanja pertama sebuah jaringan terdesentralisasi mendukung teknologi blockchain (dijelaskan di bawah), bahwa kita memiliki kecenderungan untuk mengembangkan unit wilayah.

Blockchain menciptakannya bagi negara Amerika Utara untuk mengubah prinsip permainan: kita cenderung hanya mengeliminasi roaming.

Kolaborasi oleh operator seluler dari negara-negara yang sama sekali berbeda untuk membentuk roaming dapat dilakukan melibatkan Brobdingnagian pengeluaran untuk dukungan infrastruktur. Sebenarnya, penyediaan layanan ke pelanggan jaringan di jaringan lain memerlukan interaksi yang rumit antara beragam instrumentasi para pemasok.

Resolusi kami dapat membiarkan operator membuang sebagian besar infrastruktur ini sebagai hasil dari beberapa kebutuhan, seperti validitas, integritas dan ketidakberdayaan, unit area yang dilapisi oleh teknologi itu sendiri. Kami tidak melamun — kita semua tahu persis bahwa unit area pengetahuan minimum yang diproses oleh operator selama penyediaan layanan dan metode apa yang terdengar seperti itu. Dalam sistem kami, interaksi antara operator dikodekan selama kontrak bagus yang dapat diandalkan dan mudah yang berisi semua yang diperlukan untuk memasok layanan roaming.

Mengapa harus seseorang mengunjungi negara lain membayar 8–10 kali di atas lokal? ini sering tidak masuk akal. Plus, negara miskin, yang dambakan jelajah.

Dalam sistem kami, kami memodifikasi paradigma “push”, dimanapun operator “memaksa” pelanggan mereka ke jaringan operator lain, untuk “menarik”, di mana pun operator melihat pembeli baru itu sendiri, dengan tegas menetapkannya, dan menghubungkannya ke jaringan mereka sendiri. Kontrak bagus kami bisa menjadi kesepakatan tak terbantahkan antara 2 operator dan juga pembeli sendiri yang diberlakukan secara mekanis.

Singkatnya, kode kita memilih operator yang sesuai untuk pembelanja yang dapat memberikan pembelanja dengan roaming atau layanan komunikasi lainnya dan membuat kontrak yang masuk akal melalui satu transaksi dimana setiap pihak akan “menandatangani” untuk setiap tindakan, melampirkan pengetahuan yang dibutuhkan ke kontrak kapanpun (data dienkripsi dengan benar sehingga dapat diakses sepenuhnya oleh para pihak.) Setiap “tanda tangan” ditulis ke dalam blockchain dan dapat digunakan sebagai persediaan data yang dapat dipercaya mengenai status kontrak .

Dengan solusi kami, operator akan dapat mempublikasikan harga penawaran mereka di jaringan blockchain dan secara otomatis mendapatkan klien yang terhubung. Klien akan menerima semua data yang diperlukan untuk koneksi hanya dengan beberapa transaksi dan operator akan dengan aman menyimpan uang tersebut untuk membayar layanan tersebut. Jumlah lalu lintas dan perangkat keras yang tidak perlu yang akan dibebaskan karena solusi ini cukup mencolok. Ini bukan sihir atau tipuan, tapi algoritma baru dengan fungsi siap pakai siap pakai untuk perusahaan yang menyediakan layanan informasi.

Untuk Info Selengkapnya silahkan anda mengunjungi:
WEBSITE |ANN THREADTELEGRAM | FACEBOOK | YOUTUBE |TWITTER
Posted by :sego_jagung
My Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626