BAZISTA

BAZISTA 





Bazista adalah Associate in Nursing bursa platform untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru penyelesaian akun antar pengguna Layanan kami memungkinkan a pengguna untuk hanya menukar barang dagangan yang diperlukan danlayanan untuk kriptocurrency dengan berinteraksi denganpengguna platform lainnya Bazista bisa terdiri dari semua Kekuatan raksasa pasar seperti Ebay, Amazondan Alibaba (sistem rating, setoran pembayaran, pengiriman berikut, dan arbitrase transaksi) dan bawalah bagian bisnis ini ke teknologi baru tingkat sebagai akibat penganiayaan up-to-date exchange instrumen. Bazista bisa jadi penantang yang eksklusif platform desentralisasi untuk komersialisme, C2C OpenBazaar. Perbedaannya terdiri dari ramping pengembangan platform yang menawarkan userfriendly Antarmuka bertujuan untuk mengubah, sejauh mungkin, metode pertukaran produk dan layanan dengan promosi teknologi promosi produk melalui pengguna platform yang berbeda. Antarmuka bersih kami disesuaikan dengan operasional apapun sistem dan dapat memodifikasi pengguna untuk dikirim iklan dan dapatkan barang dagangan di klik yang tepat. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda memposting eksploitasi iklan perangkat mobile Anda dengan mengambil banyak gambar produk atau layanan yang ditawarkan. Kami memperhatikan keamanan apapun transaksi dibuat dengan kerja platform. Untuk mencapai tujuan ini, kita cenderung menggunakan rating pengguna mewah sistem. itu token internal yang akan sangat penting untuk pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan Kesetiaan kepada pengguna platform bisa semakin jauh Keuntungan (diskon barang dagangan, akses ke yang khas penawaran dan komisi transaksi gratis).

Setiap tahun perkembangan pesat teknologi membawa solusi inovatif yang berbeda untuk individu di mana-mana di duniat ini meningkatkan kualitas hidup mereka. Pada waktunya salah satu di antaranya
Teknologi adalah jaring yang tombolnya terdiri dari pertukaran informasi antar pengguna Hari ini, datanya kecepatan transmisi, jumlah pengetahuan, dan penerimaan sederhana data membangkitkan imajinasi Begitu banyak kembali sebagai dua puluh tahun agone internet semata-mata dipasarkan ke programmer dan laptop orang aneh Saat ini kita memiliki kecenderungan untuk menyaksikan metode teknologi baru yang disebut Blockchain meningkat dan berkembang. Teknologi ini adalah untuk berikan kondisi yang sama untuk pengguna bersih karena itu pastikan itu Data ditangani dengan cara yang sangat aman dan jelas. Meskipun Faktanya teknologi saat ini agak merepotkan untuk diketahui, tim kami sangat percaya bahwa kesuksesan dan internasionalnya area cakupan hanya di tikungan. Untuk alasan inilah kita memiliki kecenderungan untuk menciptakannya Pikiran kita untuk membentuk sebuah proyek yang memungkinkan langkah demi langkah mengintegrasikan Blockchain ke dalam cara hidup pengguna. Meskipun kita cenderung tidak menjadi yang utama atau yang terakhir berusaha memahami ambisi kita, kita cenderung ke unit wilayah yang penuh dengan optimisme dan ambisi. untuk menentukan peringkat di antara yang mengembangkan infrastruktur baru, datang kembali dengan dan menerapkan konsep berani dan Keputusan yang di ujung hari memudahkan masyarakat menciptakan kehidupan lebih mudah keliling dunia. contoh jujur untuk kami adalah kesuksesan perusahaan Amazon dan Ebay yang telah mengubah peraturan komersialisme selamanya dalam B2C dan sektor C2C. Saat ini kami mungkin ingin memperkenalkan Anda ke platform yang memungkinkan pengambilan keputusan besar melangkah maju dalam bisnis perdagangan elektronik. Dengan mengorbankan instrumen pembayaran baru dan peralatan canggih Teknologi pertukaran informasi dan penyimpanan kita telah menciptakan platform sanksi yang mudah dan pertukaran on-line produk dan layanan yang aman, platform Bazista.


Dokumen ini menjelaskan fitur utama proyek:

  1.  Menggambarkan struktur platform dan berguna untuk menukar barang dagangan dan layanan untuk kriptocurrency dan aset digital.
  2. Peran token keamanan sendiri begitu melibatkan pembuatan sistem loyalitas baru
  3. Menerapkan sistem menerima keuntungan tambahan karena membuat kampanye iklan pengguna dan kerjasama antara pengguna di platform
MISI BAZISTA

Kami menyatakan tujuan kami untuk membentuk platform yang mudah dan aman yang memungkinkan pertukaran produk dan layanan, dengan beragam infrastruktur yang baik solusi yang ditawarkan kepada pengguna dan pemegang kriptocurrency dan digital aktiva. kripto kebutaan dan aset digital untuk penyelesaian akun antara pengguna platform kami memungkinkan transparansi terjamin transaksi, dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang tunai sebagai hasil dari memanfaatkan aktivitas pengguna di web. kita cenderung percaya bahwa tujuan paling utama kriptocurrencies adalah untuk membentuk pembayaran, terutama dengan tujuan melakukan transaksi akuisisi dan penjualan produk dan layanan, itulah segi utama aktivitas ekonomi manusia. Jadi kita buat Tugas kita untuk tidak semata-mata menciptakan hidup lebih mudah bagi pengguna bersih namun juga memperpanjang loyalitas dan menarik permintaan ketat untuk kripto di masif. sebagai hasil dari Bazista itu tidak akan lama saat ini sampai unit barang dagangan dan layanan nyata tersedia dalam pertukaran untuk kripto dan aset digital.

 BZS TOKEN

Dari perspektif teoretis, platform Bazista mungkin membatasi pilihannya beda kripto-mata uang yang ada. Mengapa kita cenderung berencana memproduksi dan menggunakan produk kita Memiliki token tambahan pada interval platform kami meskipun setiap kompetisi ketat dan risiko terkait


  1. Token internal tunggal ada di sini untuk menggariskan panggung untuk Bazista mengembangkan standar tunggal berbasis platform. Berkembang dana dapat berkontribusi untuk mempromosikan kemajuan pengembangan platform
  2. Sistem Peningkatan Loyalitas dan Transfer Pada Pengguna Baru Karena Untuk Menghasilkan Kondisi yang menguntungkan secara timbal balik. Sebuah struktur luas dan serbaguna dari omset token sendiri Dalam platform dapat memungkinkan menerapkan beragam biaya yang baik pilihan untuk pelanggan dan penjual.
  3. Usaha berani membutuhkan strategi pendanaan non-konvensional untuk digunakan untuk mendapatkan Associate in Nursing kemungkinan besar berpengaruh pada pasaritu sudah ada commerce token ERC20 sendiri bisa mengizinkan menciptakan arus keuntungan finansial baru untuk pengembangan dan dukungan platform, dan dapat membantu dalam membangun yang berkembang dengan baik infrastruktur untuk semua yang menggunakan mata uang kripto

Kami sangat menghargai investor kami dan menganggap bahwa mendanai platform tersebut bukti langsung kepercayaan mereka dalam proyek Bazista.


Dukungan dan pengembangan BZS di dalam platform

BZS pada awalnya diciptakan pada tahap perang salib. Maka akan termasuk fungsi yang sama sekali berbeda pada interval proyek.

  1. Pengembang, pendiri dan peserta dalam Bounty program bisa mendapatkan biaya di BZS token
  2. Menciptakan hubungan kemitraan dengan pengembang luar dapat memungkinkan menggunakan token BZS sebagai imbalan atas jasanya.
  3. Mendapatkan token dengan imbalan partisipasi dalam rujukan program.
  4. Mendapatkan akses ke bagian platform tambahan, ikut serta kampanye promosi khusus, dan mendapatkan premi berdiri di tukar untuk token
  5. Bertukar token untuk berbagai otomatisasi yang cukup, dan bagus penyesuaian akun untuk penjual
  6. Diskon pada semua layanan platform saat menggunakan token.

Emisi dan pendistribusian token

menerbitkan token dan juga metode pemberian publik mereka diatur melalui kontrak pintar di blockchain Ethereal. Pada saat kerumunan orang selesai 440.000.000 BZS token dikeluarkan. Jumlah ini adalah final dan tidak ada putaran lebih lanjut dari emisi yang disediakan. 

Token dikeluarkan di dalam kerangka kontrak yang masuk akal yang menyampaikan ERC223 Standar yang menawarkan sting over ERC20 sebelumnya berkembang. perlu diperhatikan hal itu dalam kasus tindakan kelompok yang salah dari token ke alamat kontrak yang masuk akal tidak Memberikan penanganan yang serupa akan mereka kembalikan dengan cara mengorbankan token Fallback beroperasi yang dapat memfasilitasi penghindaran hilangnya token.


 1 ETH = 11 000 BZS

Distribusi Token

321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama crowdsale
66.000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista
17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform
13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dalam pre-ICO
13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada penasihat proyek
8 800 000 BZS (2%) akan dibayar dalam kampanye karunia

Pra-ICO
Kondisi mendapatkan token di bawah program pra-ICO memberi bonus 30% dari kisaran awal token yang diperoleh. Program ini melibatkan banyak offline putaran investasi Kami memiliki kecenderungan untuk mempertimbangkan untuk memulai serangkaian investasi secara on-line. Pilihan, tanggal dan waktu bulatan on-line akan dilampirkan dalam dokumen seperti sebelumnya karena data yang terperinci mengenai program ini dapat diperoleh.


13 200 000 BZS

akan tersedia di bawah program pra-ICO

Crowdsale

Informasi tentang tanggal pasti crowdsale dan semua update terkait tersedia di

bazista.io

Bonus di token selama crowdsale


Dana yang dikumpulkan selama crowdsale akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:
55% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform
35% adalah anggaran pemasaran
10% akan mencakup biaya administrasi, biaya dukungan hukum, dll.


TEAM BAZISTA





UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGUNJUNGI LINK BERIKUT

Website http://bazista.io
White Paper https://goo.gl/8VNP8E
Reddit : https://www.reddit.com/user/Bazista_Team
Telegramhttps://t.me/bazista
Mediumhttps://medium.com/@VakhAbuladze
Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UCWv1BVidgj0bHzW8dbCEaxw
Instagramhttps://www.instagram.com/bazistateam
Facebook https://www.facebook.com/bazistaplatform
Twitter https://twitter.com/Bazista_io
Ann Thread https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692
bounty Thread https://bitcointalk.org/index.php?topic=2312107.0



Bitcointalk Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626
ETH Addres               : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08