Worldcore —Solusi Pembayaran Kelas Dunia



Mengapa Worldcore?

Akun pembayaran multi-curency
Worldcore adalah pilihan terbaik bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank. Anda dapat dengan mudah menerima transfer bank tanpa rekening bank. Pembayaran juga bisa dikirim / diterima dalam berbagai mata uang. Untuk deposit yang Anda buat di akun inti Dunia Anda, Worldcore akan mengenakan komisi sebesar 0%.


Worldcore sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran sukses, ketika Ethereum baru saja dibuat. Sejak peluncuran, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Worldcore adalah lembaga diatur pembayaran dengan EU lisensi Bank Nasional Republik Ceko. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melebihi EUR 100 juta pada akhir tahun 2017.


WRC token adalah berbagi pendapatan Worldcore. Itu merupakan aset digital, yang Anda dapat menahan atau menjual di cryptocurrency asing untuk pedagang lain setelah akhir ICO. Anda juga dapat mengadakan token pada rekening dan hanya menerima pembagian keuntungan setahun sekali.


Ketika Worldcore keuntungan meningkat, Token WRC Anda melakukan hal yang sama, karena pembayaran berbagi pendapatan meningkat dan pedagang lain akan ingin untuk membelinya. Hak-hak Anda di Token yang disimpan dalam registri blockchain desentralisasi dan tidak diubah oleh siapa saja.


Penawaran aplikasi mobile Worldcore?




Selain itu, aplikasi memungkinkan pengguna untuk menghasilkan yang unik pembayaran kode QR, yang nantinya bisa dikirim via e-mail atau utusan penerima untuk mendapatkan pembayaran. 

Worldcore adalah salah satu teknologi yang paling intensif dan prosesor pembayaran terpercaya di Eropa. Seperti kita tidak pernah letakkan kredibilitas kami di telepon. Semua platform sudah lengkap diuji sebelum peluncuran resmi mereka. Per pertengahan Agustus 2017 Aplikasi seluler adalah 75% selesai. Tanggal rilis yang diharapkan adalah akhir Oktober



Worldcore Kartu ?



Worldcore menawarkan tiga kartu:
Worldcore Prepaid Debit Card adalah kartu debit yang memiliki batas penarikan harian sebesar 4.000 EUR atau ekuivalen dan batas penarikan 1.000 per transaksi dengan biaya transaksi sebesar 2,25 EUR per penarikan ATM. Kartu ini mendukung mata uang USD, EUR dan GBP. Kartu ini dilengkapi dengan fitur spesial yang disebut Mass Payment yang memungkinkan seorang majikan membayar semua karyawannya pada satu waktu.

Worldcore Virtual Debit Card adalah kartu virtual yang bisa dihubungkan dengan toko online. Kartu ini bisa dikeluarkan seketika dan bisa memiliki saldo maksimal 20.000 USD atau EUR. Kartu ini merupakan berkah bagi semua orang yang berbelanja online atau mereka yang selalu beraktivitas. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun WorldCore dan membayar dengan kartu virtual Anda.

Payanycard adalah kartu pembayaran yang bisa digunakan untuk mengirim kriptocurrency ke kartu pembayaran. Hal ini dapat digunakan untuk mengirim / menerima kriptocurrency dari kartu manapun dan sebaliknya.


Bagaimana Worldcore menghasilkan keuntungan?

  • Layanan penukaran mata uang.
  • Isi ulang ponsel di lebih dari 170 negara.
  • Transfer uang internasional ke Visa / MasterCard / Kartu UnionPay
  • Transfer kriptocurrency untuk disimpan ke akun Worldcore atau menarik diri darinya
  • Transfer bank. Kami mengenakan biaya untuk menyetorkan ke Worldcore rekening dengan transfer kawat pihak ketiga dan untuk penarikan ke bank
  • Kartu plastik dan kartu virtual. Transaksi dengan plastik dan kartu virtual Worldcore dikenai biaya, termasuk kartu


Pemasaran Worldcore:





Sangat penting untuk meningkatkan pengakuan Worldcore dan dukung popularitasnya. Tim pemasaran kami menggunakan semua saluran media untuk menarik lebih banyak pengguna dan untuk membangun kesadaran merek. Pemasaran online, media massa, SMM dan partisipasi aktif dalam semua jenis acara FIN-TECH di UNI EROPA membuat Worldcore hari ini.

Sebagai perusahaan yang aktif secara sosial, Worldcore terus berusaha lebih dekat dengan orang dan untuk mendukung berbagai acara. Saat ini, perusahaan sedang mengadakan negosiasi untuk mensponsori Golf Federation dari Republik Ceko Di masa depan, Worldcore berencana untuk memperluas bisnisnya kegiatan sponsorship dan dukungan olahraga dan acara lainnya, seperti hoki, balap atau pertandingan sepak bola.


TEAM Worldcore:




Informasi Worldcore :

Berlangganan di Newsletter kami: https://worldcore.com
Telegram: https://t.me/worldcore
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2097832.0
Facebook: http://www.facebook.com/worldcoresocial/
Twitter: http://twitter.com/worldcoresocial?lang=en
whitpaper: https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf