SUDAN GOLD COIN - Project Pertambangan Emas

                                     SGC Snobby Gold Mining by way of SG Mining Co

Offer

Mining World Crypto Hoist

Around the world, Crypto scenes are growing every day, people are coming in, and many brilliant projects are being born. People are starting to realize that this is not just a get rich quick scheme, but we can all benefit from blockchain technology. We can change the way we work, think and act. GOLD may be the first metal discovered by the universe in the home. Actually, the demand for this metal comes from the emergence, development and achievement of the first known civilization. One of the businesses divided into crypto projects is Sudan Gold.


The Extraordinary Blockchain Alternative in the World -  Sudan Gold:

Sudan Gold is the world's earliest block Alternative to gold mining projects. The organization's goal is to establish a high-tech and profitable gold mining company in Sudan. The analysis area is approximately 8017.8 Km2 and the study area is located in a promising zone of potential mineralization of gold. Some CO LTD activities will increase by issuing and suggesting a Ethereum-Based Team across the ICO. It is a perfect blend of new and old worlds, new gold and old gold are present together. 5O% of the net income of Sudanese gold mines made from gold mining and purchases will be used to buy Sudanese Gold Coins (SGC) from market holders and the creation of a decentralized gold market. The outstanding mix of original gold mining and decentralized markets combined will ensure a steady development of nominal costs. The organization is at the point of building a contemporary gold mining plant in Sudan using blockchain technology that is seamlessly integrated into the manufacturing chain. Nice to see a project that is easy to understand by many people. Hi, who does not like gold? This has been the value of shops for thousands of years, and this is also valuable in industry or jewelry. It is a new era of e-commerce once the value of virtual profit is completely tied rigidly with Real's gold load. The tremendous advantage of this project is the scalability of the gold mining process and the highly experienced team focuses on development and innovation.


CARA BERGABUNG DENGAN PROYEK

1. Klik Disini Untuk bergabung dengan proyek Sudan Gold Coin

2. Isi Registrasi


Pekerjaan Emas Emas Sudan :

Pertama, mendaftarkan usaha melalui akuisisi token, satu token    0,75 $ - 1 $ .SGC Token yang memulai mengalir pada swap melalui harga ditambah emas adalah 10 token yang setara dengan 0,5g emas. Setelah ini, buatlah Gold- draw out plant. Tanaman emas menimbulkan, Token dalam perjalanan untuk meningkatkan rasio emas, 10 token sama dengan 1g, 2g, 3g dan seterusnya dari emas. Token memperoleh sebagai souk yaitu 1 token = 4 $, 8 $, 12 $ atau swap ke emas asli. Bank dan juga para penambang ditambah pedagang terus-menerus mempertahankan swap yang terdesentralisasi daripada swap yang terdesentralisasi dibuka yang terbengkalai pada teknologi blockchain. Semua Hasil dilindungi dengan emas Via Invest dalam usaha SGC, para pengguna berada dalam kemacetan yang macet dalam perjalanan menuju emas, Konfirmasi dokumenter tentang usaha tersebut, Seluruh audit pertambangan emas akan menjadi dokumentasi yang terletak pada blockchain. Kemungkinan untuk melakukan swap over token yang ditujukan untuk emas fisik. Investasi ada di dalam rumah dari keteguhan. Tempat penampungan.


Keuntungan Proyek SGC:




  • Melalui SGC menggabungkan divisi produksi yang valid ditambah teknologi blockchain dengan transparansi yang meningkat serta alokasi keuntungan berambut yang adil. 
  • Lapangan emas yang ada dengan cara menanamkan emas dalam akar yang mengakar, lisensi yang dapat diakses serta persetujuan dari otoritas sudan.
  • Sangat profesional, seimbang sekaligus tim profesional yang setia.
  • Tepung emas yang terdesentralisasi eksklusif.
  • Persidangan dengan jumlah agen pemasaran terkemuka yang ditujukan untuk mendukun. 
  • pemasaran dan promosi ICO melalui tumpuan lebih jauh dari 50.000 investor kuat lainnya.

 Pekerjaan SCG:


 Pertama, mendaftarkan usaha melalui perolehan token, token satu adalah 0,75 $ - 1 $ .Sin Token yang memulai mengalir pada swap melalui harga ditambah emas adalah 10 token yang setara dengan 0,5g emas. Setelah ini, buatlah Gold- draw out plant. Tanaman emas menimbulkan, Token dalam perjalanan untuk meningkatkan rasio emas, 10 token sama dengan 1g, 2g, 3g dan seterusnya dari emas. Token memperoleh sebagai souk yaitu 1 token = 4 $, 8 $, 12 $ atau swap ke emas asli. Bank dan juga para penambang ditambah para pedagang tetap menyatukan swap yang terdesentralisasi daripada swap Desentralisasi yang dibuka yang terbentang pada teknologi blockchain. Semua Hasil dilindungi dengan emas melalui Invest dalam usaha SGC.


  1. Pencegahan - macet yang macet dalam perjalanan menuju emas.
  2. Konfirmasi dokumenter usaha tersebut.
  3. Kejernihan luar biasa dari usaha - keseluruhan audit pertambangan emas akan menjadi dokumentasi yang terletak pada blockchain.
  4. Kemungkinan untuk melakukan swap over token yang ditujukan untuk emas fisik.
  5. Keteguhan investasi.
  6. Tempat penampungan.

Peta jalan SGC

Q4 2017: Pra-ICO

  • Oktober
  • Asalkan 500.000 koin SGC ditujukan untuk 0.5USD
  • Periode: 1 bulan
Q4 2017: ICO 

  • November
  • Diperoleh bahwa 18.000.000 koin SGC untuk pondasi 0,75 - 1USD tergeletak pada fase
  • Periode: 1 bulan
Q2 2018: Mounting Modular Mining

  • Lekat untuk meningkatkan potensi pertambangan serta kuantitas emas
Q4 2018: segmen tambahan

  • Peresmian bagian pelengkap yang ditujukan untuk Pertambangan Modular
Q2 2019: Tukar Emas di atas

  • Perluasan dan juga pengujian pelepasan yang ditujukan untuk swap Emas Terdesentralisasi atas tumpuan pada teknologi Blockchain
Q2 2020: Integrasi

  • Bank integration on the way to a Decentralized Gold swap
  • Merger of a third mining mine gold mine and a mining company on the way to Gold exchange


Further visits:

Website: http://sudangm.com/

WhitePaper:    http://sudangm.com/img/Sudan-WP.pdf

Telegram: https://t.me/SGCeng

Facebook: https://www.facebook.com/groups/sudangoldcoin

Twitter:    https://twitter.com/SudanGoldCoin

Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2190463.0