Sudan Gold Coin - Inovatif Untuk Menambang Emas



Sudan Gold adalah blokir dunia paling awal Alternatif untuk proyek pertambangan emas. Tujuan organisasi adalah untuk menetapkan perusahaan pertambangan emas teknologi tinggi dan menguntungkan di Sudan. Wilayah analisisnya kira-kira 8017,8 Km2 dan daerah penelitian terletak di tempat zona potensiisasi mineralisasi emas yang menjanjikan. Beberapa kegiatan CO LTD akan meningkat dengan mengeluarkan dan menyarankan Tim Berbasis Ethereum di seluruh ICO. Pusat pertambangan di Sudan akan ditangani dari perusahaan Dubai - SG Mining Co .. Pertukaran emas terdesentralisasi memungkinkan penggunaan token SGC sebagai mata uang utama untuk membeli emas yang dinyatakan dari bisnis pertambangan dan penjualan silang yang melibatkan pembeli emas / penjual, perbankan dan klien lainnya. 5O% dari laba bersih dari co pertambangan sudan Gold yang dibuat dari penambangan dan pembelian emas akan digunakan untuk membeli sudan Gold coin (SGC) dari pemegang pasar dan penciptaan pasar emas yang terdesentralisasi. Campuran yang luar biasa dari perusahaan pertambangan emas asli dan pasar desentralisasi yang tergabung akan memastikan perkembangan biaya nominal yang mantap. Organisasi ini berada pada titik membangun pabrik pertambangan emas kontemporer di Sudan dengan menggunakan teknologi blockchain yang digabungkan dengan mulus ke dalam rantai manufaktur. Nilai token akan dijamin menggunakan emas aktual dan terhubung ke program mobile blockchain yang akan menghitung biaya pasar masa depan, sehingga membantu Anda dalam membuat pilihan fiskal yang paling efisien. Jika pabrik pertambangan emas ini dioperasikan dan mengikuti awal penambangan emas, maka pembelian token yang lebih konstan dimulai. Hal ini akan mendorong kenaikan harga yang terus berlanjut dan memastikan pengembalian investasi Anda cukup besar. SGC adalah koin terobosan di pasar kriptocurrency yang nilainya didukung oleh kekuatan sebenarnya (cryptocredit in golden). Ini adalah era baru e-commerce begitu nilai keuntungan virtual sepenuhnya terikat secara kaku dengan beban emas Real.


Pekerjaan SCG:

Pertama, mendaftarkan usaha melalui perolehan token, token satu adalah 0,75 $ - 1 $ .Sin Token yang memulai mengalir pada swap melalui harga ditambah emas adalah 10 token yang setara dengan 0,5g emas. Setelah ini, buatlah Gold- draw out plant. Tanaman emas menimbulkan, Token dalam perjalanan untuk meningkatkan rasio emas, 10 token sama dengan 1g, 2g, 3g dan seterusnya dari emas. Token memperoleh sebagai souk yaitu 1 token = 4 $, 8 $, 12 $ atau swap ke emas asli. Bank dan juga para penambang ditambah para pedagang tetap menyatukan swap yang terdesentralisasi daripada swap Desentralisasi yang dibuka yang terbentang pada teknologi blockchain. Semua Hasil dilindungi dengan emas melalui Invest dalam usaha SGC.


  • Pencegahan adalah pin yang dipalu di jalan untuk emas.
  • Bukti dokumentasi perusahaan.
  • Kejelasan yang ekstrem dari perusahaan - keseluruhan audit pertambangan emas - adalah dokumentasi yang terletak pada blokade.
  • Kemungkinan pertukaran token yang dimaksudkan untuk emas fisik.
  • Ketekunan investasi.
  • Kepemilikan tempat tinggal

Keuntungan dari proyek SGC:


Melalui SGC menggabungkan unit produksi yang ada ditambah teknologi blokade melalui peningkatan transparansi, serta pembagian keuntungan yang adil.

Setoran emas yang ada melalui polusi bantalan emas yang tertanam di dalamnya, tersedia lisensi, dan persetujuan kepada pihak berwenang Sudan.

Profesional besar, seimbang, dan juga tim profesional yang berdedikasi.
Eksklusif elegan pasar emas terdesentralisasi.

Koordinasi dengan jumlah agensi pemasaran maju yang didedikasikan untuk mendukung pemasaran, ditambah dengan promosi ICO melalui tumpuan lebih dari 50.000 investor energik.


SGC Escrow:

Pendanaan untuk ICO akan tertunda dalam dua dari tiga ulama reusable ini. Setiap deposit akan mengambil salah satu dari dua kunci wajib yang ditujukan untuk pengembalian dana, ditambah para pengembang dari Sudan Gold Coin juga akan memahaminya. SGC menggunakan repositori dengan beberapa sinyal dalam menyortir transit untuk perlindungan, dan juga memanfaatkan keuntungan yang dapat dimiliki oleh investor SGC, dengan melihat tim tersebut. Dengan menggunakan repositori ini, dana yang diinvestasikan hampir tidak dapat ditarik jika dua dari tiga pelanggan setuju.




Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut ini:


Website: http://sudangm.com/

WhitePaper: http://sudangm.com/img/Sudan-WP.pdf

Telegram: https://t.me/SGCeng

Facebook: https://www.facebook.com/groups/sudangoldcoin

Twitter: https://twitter.com/SudanGoldCoin

Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2190463.0