Hero Token - Sebuah Revolusi Industri di Asia Tenggara.



Apa itu token Hero?

Hero adalah masa depan bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berpendidikan dan tidak sehat di seantero Asia Tenggara. Negara-negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei, Myanmar, Kamboja, Laos, Timor Timur dan negara-negara yang berdekatan dengan benua asia tenggara akan merasakan kehadiran Hero Token.

Wilayah tenggara adalah yang terbesar keempat di pasar internet, namun sedikit di bawah 30% penduduk memiliki rekening bank yang nampaknya sangat aneh, karena merupakan salah satu yang terkaya, memiliki potensi dan luas yang besar. Oleh karena itu, keseluruhan intinya, utama dan tugas utama Hero adalah untuk membuat pinjaman yang lebih terjangkau dan murah di wilayah ini, bahkan mereka yang tidak mampu menggunakan layanan dan fungsi perbankan dapat membelinya.


Seluruh sejarah situs Hero dimulai pada tahun 2015, ketika, dengan dukungan pemodal ventura dan sebuah kelompok besar, memimpin pekerjaan di Filipina, sejak itu puluhan ribu penduduk Filipina yang tidak mampu menggunakan layanan perbankan dan akun dimulai untuk dapat meminjam dan menggunakan layanan perbankan lainnya dan Kemurahan hati, Juga pada tahun 2015, sebuah toko gadai online yang benar-benar transparan dan berlisensi diluncurkan di wilayah ini. Ini disebut PawnHero.


Peta jalan Token Pahlawan:





Token Token Detail:

Simbol: HERO.
Total pasokan : 250.000 Ethereum atau setara dengan 50.000.000 Token Hero.
Harga Token : 1 token HERO sama dengan 0,005 ETH
Pembayaran: Etheron (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin.
Platform: Ethereal.
Dompet: ERC20

Distribusi Token :
Token Hero diciptakan dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi eter pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token.

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan kami dan jadilah bagian dari kisah sukses Hero.
Bonus Yang Diberikan Hero :


  • 30% — Hari Presale 1 (Pertama 3h)
  • 20% - Hari Presale 1 (3: 01h-24h)
  • 10% - Hari 2 sampai hari 3
  • 5% - Hari ke 4 sampai hari ke 7
  • 2,5% - Hari 8 sampai hari 14
  • 0% — Setelah Hari 14

Tokoh Pahlawan Tim:



Team Hero menyatukan semua profesional utama di bidang kegiatan ini, yang dikumpulkan dalam keadaan seperti itu selama beberapa tahun, semuanya hidup, bekerja dan berkembang di pasar sistem ini; Mereka memiliki banyak mitra, pemasok, konsumen dan yang terpenting adalah reputasi dan pengalaman yang berharga.





David Margendorff - Ketua Dewan
Manny Ayala - Direktur
Nix Nolledo - Direktur
Kristi Bautista - Direktur
Alexander Corpus - Direktur dan Bendahara

Penasihat 
Paul Rivera - CEO, Kalibrr 
Jimmy Cassels - Managing Director, Spyralitics 
Jose Balderama - Manajer Umum Mantan, Cebuana Lhuillier
Sulficio Tagud - Mantan CEO, Logistik 2GO 
Farouk Meralli - CEO, mClinica Inc. 
Ricky Fiel - Penasehat, BCG Blockchain Fund & WeTrust 
John Bailon - CEO dan Co-founder, Satoshi Citadel Industries 
Miguel Cuneta - CCO dan Co-founder, Satoshi Citadel Industries 
Sam Kaddoura - Direktur Perdagangan, Satoshi Citadel Industries


TOTAL SUPPLY OF TOKEN:

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Tidak mengetahui total yang akan dijual, penjualan token beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimum tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan mengurangi penjualan token. Jika jumlah maksimum tidak didanai seluruhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan selisih antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

TOKEN SALE START:

Umumkan tanggal pasti dari token sale segera. Silahkan berlangganan newsletter kami atau email tokensale @ herotoken untuk menjadi yang pertama tahu. Pada saat itu, token Hero akan menawarkan 80% dari semua token Hero yang akan dibuat untuk pembelian publik di Hero Token Sale dengan simbol ticker Hero.
Sisanya 20% dari semua token Hero akan dibagikan


Hadiah, orang percaya awal, konselor dan pendiri untuk memastikan keselarasan kepentingan dan komitmen terhadap masa depan token dan nilai masa depan mereka. Distribusi token Hero dimulai 2-3 hari setelah berakhirnya penjualan token.

Untuk Informasi Lebih Jelas Bisa langsung ke Situs dibawah ini :

  • Facebook: https://www.facebook.com/PawnHero.ph
  • Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
  • Slack: https://herotoken.herokuapp.com/
  • Telegram: https://t.me/herotoken
  • Reddit: https://www.reddit.com/r/HeroToken
  • Ann / Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817