CarTaxi - Perusahaan Mobil Derek Pertama Yang Menggunakan Blockchain


Selamat malam sobat, seiring berkembangnya zaman alat transportasi kini semakun maju dimulai dari angkotan umum yang sudah beroperasi online nah pada kali ini saya akan membahas sedikit tentang sebuah project yang berkategori transportasi juga tapi ini khusus tentang mobil derek.

Cartaxi adalah platform logistic untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil yang mengintegrasikan semua truk Derek dalam satu aplikasi. Ini semua merupakan global solusi mobile berbasis sinergis pada geologis dan blockchain dan teknologi kontrak pintar. Jadi ketika anda para pengguna mobil yang mobilnya terkena masalah saat dijalan atau mogok, nah disini anda bias menghubungi dereknya melalui handphone anda, jadi tidak usah berkeluh kesal saat mobil anda mogok.

Cartaxi.io ini adalah produk kerja yang telah teruji dan di operasikan di pasar rusia. Cartaxi ini sudah siap diluncurkan untuk skala global dan pertumbuhan pasar yang eksplosif. Perusahaan ini telah mengumpulkan tim yang sangat luar biasa dengan skill professional yang bertugas mengembangkan bisnis secara global dari kantor San Antonio (AS), Moskow (Rusia) dan Hongkong (China)

Dengan adanya Aplikasi yang berbasis global ini yang diberi nama Cartaxi, para team berharap dapat membantu masyrakat diseluruh dunia, kebanyakan pengendara diseluruh dunia perlu menarik keadaannya saat mengalami mobil yang mogok, alasannya berupa-rupa ada yang kerusakan pada mesin, kehabisan bensin, kecelakaan atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. Bisnis mobil Derek ini sangat berkembang di tempat-tempat tinggi motorisasi.

Namun pasar ini memiliki sejumlah penawaran dengan peluang baru pengembangan layanan berbasis IT yang bisa dipake juga di smartphone untuk dapat memudahkan para pengguna smartphone untuk memesan Truk Derek tersebut disaat mobil anda mogok atau yang lainnya.


Cartaxi mempunyai cara kerja terbaik dari platform yang sudah ada selama ini. Dengan adanya Cartaxi anda dapat lebih cepat memperoleh bantuan karena CarTaxi berafiliasi dengan truk derek yang ada hampir di semua kota. Hal ini berarti bahwa jumlah truk derek sangat banyak dan mereka akan membantu mengangkut mobil anda dengan cepat. Anda dapat menghubungi mereka melalui sebuah aplikasi yang bisa anda pasang pada smarthphone.

Bagaimana sih, cara menggunakan CarTaxi.io ?
  1. Mengelola Daftar Kendaraan.
  2. Siapkan metode pembayaran yang menghubungkan kartu bank ke akun Anda.
  3. Lihat riwayat pesanan.
  4. Secara otomatis mendeteksi lokasi geolokasi dan tampilan pengguna Pada peta.
  5. Mengatur pesanan untuk transportasi kendaraan dan mendirikanTitik awal dan akhir perjalanan,mobil, metode pembayaran, dan komentar apapun Preliminarily menghitung biaya perjalanan berdasarkan data yang dimasukkan, dan rincian biaya berdasarkan zona tarif.
  6. Keluarkan kode promo untuk pesanan dan tawarkan pilihan non tunaimetode pembayaran.
  7. Batalkan pesanan saat eksekusi.
  8. Berikan pelacakan kontraktor secara real-time pada peta interaktif.
  9. Beritahu pelanggan tentang pendekatan kontraktor.
  10. Evaluasi pesanan setelah eksekusi
Untuk Aplikasi CarTaxi ini sendiri sudah diterapkan di iOs dan Android.

CarTaxi  menggunakan sistem geolokasi modern seperti menggunakan Format mobile yang familiar, sederhana, nyaman dan fungsional. Aplikasi dengan geolokasi, mirip dengan cara penggunaannya
Memanggil taksi ke seluruh dunia.

Sistem pembayaran CarTaxi menggunakan blockchain yang terdesentralisasi. Teknologi untuk memproses pembayaran di seluruh dunia  yang menjamin  keamanan apabila anda mentransfer dana yang anda inginkan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk untuk menggunakan layanan ini

Dengan perkembangan yang pesat,CarTaxi juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang mempunyai truk untuk bergabung menjadi mitra. Dengan sistem komisi 10 – 20 % dari biaya transaksi layanan.

Blockchain adalah sebuah sistem pembayaran yang sangat mudah. Dengan sistem ini transaksi anda menjadi praktis dan transparan.

Tujuan dari CarTaxi.io ini sendiri adalah :
  1. Pasar global dan membangun sistem desentralisasi ClientContractor.
  2. Transaksi berdasarkan blockchain.
  3. Perbedaan luas pemilik truk derek menyebabkan sejumlah masalah.
  4. Mempermudah dalam pelayanan dan mengurangi biaya yang membengkak.
  5. Mempermudah pembayaran anda tidak perlu membayar dengan uang cas, cukup membuka app mobile.
  6. carTaxi pembayaran menggunakan  teknologi blockchain sehingga tidak ada rasa takut atau pun kesulitan saat membayar.
  7. CarTaxi memberi anda jaminan asuransi jadi anda tidak perlu takut selama mobil anda di derek, jika terjadi kerusakan CarTaxi siap memberi asuransi.
CarTaxi juga menawarkan kerjasama kapada para invostor untuk ikut mengembangkan produk layanan ini. Dengan pembagian hasil melalui dividen dan nilai dari Token CarTaxi (CTX). Nilai Token ini sangat bernilai dipasaran sehingga akan bertambah nilai nya di masa datang. Token CTX mewakili besaran kepemilikan investor terhadap CarTaxi.

Metode pembelian token ini menggunakan Bitcoin,Ethereum, dll . Selain itu juga CarTaxi (66%) dalam dua tingkatan yaitu :
  1. Pra-ICO pada tanggal 30 Agustus 2017 sampai dengan 19 september 2017.
  2. ICO akan dilaksanakan pada 29 september 2017 sampai dengan 29 oktober.

Token ini juga digunakan untuk transaksi pada layanan CarTaxi. Dari jumlah total 750.000.000 token menawarkan 500.000.000 token yang akan dilepas dalam dua tahap yaitu Pra – ICO dan ICO. Untuk pembelian periode Pra-ICO investor akan mendapatkan diskon sebesar 45 %.

Mekanisme Harga Token
Tingkat pra-ICO adalah 1 CTX = 0.000239 ETH
Tingkat ICO adalah 1 CTX = 0,000443 ETH

Pembagian profit akan dilakukan sebagai berikut :
  • 25% dari profit akan dibagikan perbulan kepada pemilik token. Pembayaran pertama akan dilakukan pada 15 September 2017 untuk para pemegang token Pra-ICO.
  • 25% dari profit akan digunakan untuk membeli token di pasar exchange untuk dapat meningkatkan nilai token
Nah berikut ini adalah Team dari CarTaxi :

Taras Semenov - СЕО
Alexey Tayanchin - CIO
Gala Kovaleva - CFO
Vihtori Mallat - Developer Blockchain
Nazarov Egor - Lead Java Developer
Renata Aripova - Manajer Proyek
Nicholas Amoako - Pengembang Frontend
Vivien Andzuana - insinyur QA
Jafet Zoogah - Koordinator Komunikatif Internasional
Pangeran Ntim - Koordinator Komunikatif Internasional
Yingyi Wu - Koordinator Komunikatif Internasional
Zachary Moller - penasihat hukum

Semua tim CarTaxi sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing, jadi Anda tidak ragu untuk berinvestasi di perusahaan cartaxi.

Anda bisa kesini untuk melihat Detail dari Project CarTaxi :