Utrust - Membuat Pembayaran Online Menjadi Lebih Aman


Utrust adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar penjual. kami menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan konsumen perlindungan konsumen terbaik, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya.

Teknologi blockchain semakin lama semakin berkembang, khususnya dalam hal bertransaksi. Saya yakin di beberapa daerah masih belum semuanya memanfaatkan teknologi ini dalam hal bertransaksi. Sebenarnya dalam hal bertransaksi kita bisa menggunakan apa saja, tergantung dari kesepakatan yang dibuat oleh kedua belah pihak (penjual dan pembeli). Tapi masih ada kelemahan yang terdapat didalamnya, Hal yang seperti ini yang menyebabkan pemanfaatan Teknologi blockchain kurang dirasakan oleh para pengguna cryptocurrency.

Semua fitur itu akan menghasilkan produk kick-ass dengan sendirinya, yang pertama-dalam-jenisnya di dunia pembayaran kripto dan yang bisa didanai oleh investasi modal ventura saja. Tapi kami memutuskan untuk melangkah lebih jauh lagi, dan ingin menawarkan kesempatan kepada siapa pun di dunia ini untuk menjadi pendukung, memanfaatkan kekuatan Penawaran Saham Perdana (Initial Coin Offering / ICO) dan mengeluarkan token Utrust kami di samping Platform Utrust. Intinya, token Utrust akan bertindak sebagai saham investasi


Pasar E-Commerce semakin hari semakin besar. Namun, kecurangan selalu mengikuti perkembangannya. Sampai saat ini, tidak ada solusi sempurna untuk menghentikan kecurangan. Resiko terkena scammed masih menjadi mimpi buruk bagi semua orang. UTRUST (http://utrust.io) akan datang ke permukaan, bertujuan untuk menjadi platform pembayaran teraman yang dibangun di Blockchain Ethereal.

Utrust akan meminimalkan risiko penipuan bagi pembeli dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh, bertindak sebagai mediator pihak ke-3 dan memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan. Bagi Penjual, mereka mendapatkan keuntungan dari biaya rendah, tidak ada tagihan balik yang buruk, tidak ada kecurangan kartu kredit atau pembayaran akun yang diretas.


Saat ini fondasi protokol kunci ada di tempat untuk membangun gateway pembayaran online yang lebih baik, lebih cepat dan terukur. Platform yang bisa Anda gunakan untuk membayar barang dan jasa, terbebas dari kendala prosesor pembayaran warisan yang dibangun di seputar kartu kredit dan menawarkan lebih dari platform berbasis kripto lainnya saat ini. Kami percaya bahwa arena pembayaran adalah salah satu penggunaan nilai kunci untuk kripto yang terus berlanjut, dan Platform UTRUST akan dapat menciptakan nilai bagi pelaku kepentingan utama: pembeli, pedagang dan token pendukung awal.

Utrust menyediakan pembeli untuk membayar barang atau jasa dengan menggunakan banyak kripto yang akan segera dikonversi menjadi mata uang fiat dengan biaya konversi rendah, atau bahkan nol biaya konversi dengan token Utrust. Dana yang terlindungi dari pembayaran dilakukan sampai barang atau jasa tersebut dipindahtangankan kepada pembeli. Semua pembayaran yang diterima oleh penjual akan dikonversi menjadi uang kertas untuk melindungi mereka dari fluktuasi harga pasar.


Utrust juga menawarkan strategi nilai yang bagus untuk pemegang token. Setiap kali pembeli membayar dengan kriptocurrency melalui platform pembayaran Utrust , persentase biaya transaksional digunakan untuk membeli kembali Utrust token dan menghapusnya dari pasar.

Token yang dibuang akan hancur. Ini akan mengurangi jumlah pasokan token Utrust yang semakin mendorong permintaan, adopsi platform dan nilai bagi investor. Semakin tinggi volume transaksi di platform Utrust, semakin tinggi nilai pasar potensial token.

Apa perbandingan antara Utrust dengan sistem pembayaran yang lainnya ?
  1. Rendahnya biaya pertukaran – dalam hal ini kami memberikan kemudahan kepada pembeli dan penjual dengan biaya pertukaran rendah dan terhubung ke beberapa penyedia pertukaran cryptocurrency. Tidak seperti yang layanan lainnya dengan memberikan nilai tukar internal yang sangat tinggi.
  2. Rendahnya biaya penjual – kami hanya menerima 1% dari pembayaran yang diterima. Sedangkan yang lainnya, PayPal dengan tarif minimum sebesar 2,9% dan bisa sampai 5% setelah ditambah dengan biaya yang lainnya.
  3. Rendahnya resiko pembelian – Kami menerima semua pembelian (barang dan sebagian besar layanan). Tapi beda dengan sistem pembayaran yang lainnya, mereka hanya menerima dalam hal pembayaran saja, bahkan ada juga yang tidak menerima sama sekali.
  4. Kecepatan persetujuan pembayaran – Tidak seperti sistem pembayaran tradisional yang lainnya, pada sistem yang kami jalankan untuk transaksi pembayaran akan segera di proses dan tidak merugikan kedua belah pihak.
  5. Beberapa cryptocurrency diterima – Kami menerima cryptocurrency yang sering digunakan, yaitu Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash Monero dan lainnya. Kemudian layanan lain seperti Bitpay hanya menerima Bitcoin, dikarenakan semakin banyak token yang dibuat dan ditambahkan ke pasar, persentase yang mereka ambil hanya akan menyusut lebih jauh.
  6. Keamanan dana – dengan sistem blockchain pengguna akan terhindar dari penipuan kartu kredit. Kemudian pengguna dilengkapi dengan kunci pribadi dan dana Anda sendiri, sehingga memudahkan untuk memantau dompet anda. Sistem layanan tradisional yang lainnya hanya memiliki track record yang buruk dalam menjaga agar dana Anda tetap aman.
  7. Tidak ada penagihan kembali – tidak ada tambahan biaya lagi pada setiap transaksi penjual serta buruknya penagihan kembali pada sistem Utrust , tapi hal yang sebaliknya biasa terjadi dalam layanan pembayaran tradisional masih bergantung pada kartu kredit.
  8. Pengamanan Pembayaran Konsumen – Kami akan menjamin cakupan penuh semua pembayaran yang layak dilakukan melalui Utrust . Tidak seperti layanan pada PayPal dan.
  9. Resolusi perselisihan yang efisien – Kami menyediakan mode resolusi 2 pihak yang dimediasi diri sendiri, kemudian memungkinkan kedua belah pihak mengobrol secara real time, dipandu oleh mediator resolusi kami. Kemudian Solusi tradisional seperti PayPal menunggu transaksi yang panjang dengan mengumpulkan bukti di kedua belah pihak secara independen sehingga proses yang dilakukan menjadi lambat.
  10. Rating penjual berdasarkan kinerja – Kami menerapkan algoritma analisis berbasis kinerja kepada penjual, sehingga dengan mekanisme seperti ini akan menciptakan lingkungan yang terpercaya, mendorong penjual untuk tampil lebih baik dari waktu ke waktu dan meningkatkan kepercayaan pembeli. Hal yang sebaliknya juga terjadi pada layanan yang lainnya dimana penjual atas akan melihat waktu penahanannya dihilangkan, segera mendapatkan dana.
  11. Token terdesentralisasi yang terhubung dengan nilai platform – tidak hanya pembayaran. Kami akan mengeluarkan cryptocurrency kami sendiri – token Utrust dengan ini anda bisa melakukan berbagai transaksi dan dana ada tersimpan dalam dompet anda serta mudah untuk melakukan mengawasan. Dengan melakukan transaksi yang menggunakan token Utrust anda akan mendapatkan keuntungan dari biaya pertukaran nol.
Kita ambil kesimpulan bahwa Utrust sangat layak menjadi sarana dalam proses pembayaran.

Token yang dibuang akan hancur. Ini akan mengurangi jumlah suplai token Utrust yang semakin mendorong permintaan, adopsi platform dan nilai bagi investor. Semakin tinggi volume transaksi di platform Utrust, semakin tinggi nilai pasar potensial dari token. Karena persentase dari biaya transaksi dikeluarkan dari kolam di setiap transaksi pasar, platform Utrust lebih banyak digunakan (dengan kripto), semakin tinggi harga yang diagungkan Utrust, penyesuaian internal yang bertindak sebagai mekanisme koreksi diri kita sendiri.

Peta Jalan Utrust

Jika seorang investor memutuskan untuk memegang token Utrust untuk jangka panjang, Meskipun akan mengalami fluktuasi pasar valuta asing, ada lapisan pelindung yang menghubungkannya dengan platform keuangan yang berkelanjutan. Mesin deflasi intrinsik yang disebut ini membuat Utrust tidak hanya merupakan platform pembayaran teraman, namun merupakan token yang bagus untuk investasi dan penyimpanan nilai.

Jumlah token Utrust diproyeksikan akan berkurang dari awal 1 miliar menjadi minimum 100 juta, dengan kecepatan tidak lebih cepat dari 50 juta setahun. Penyesuaian dinamis dari tingkat pembakaran biaya ini akan dikelola oleh mesin analisis platform Utrust dengan tujuan menyeimbangkan penawaran dan permintaan penawaran sambil mendorong pertumbuhan transaksi.

Team Utrust
Nuno Correia, CEO
Filipe Castro, CIO
Artur Goulão, CTO
Roberto Machado, CPO
Luís Ferreira, Head of Engineering
Laura Esteves, Head of Operations
João Ferreira, Head of Design
Nick Olender, Head of Sales & Partners
Miguel Palhas, Software Engineer
Francisco Baila, Product Designer
Gabriel Poça, Software Engineer
Ronaldo Sousa, Software Engineer
Fernando Mendes, Software Engineer
Bruno Azevedo, Software Engineer
Pedro Costa, Software Engineer
João Justo, Software Engineer


Detail Token Utrust :
Project Protocol - ETH, ERC20
Maximum Crowdsale Cap - 50M USD
Number of ICO rounds - 7/10% each
Accepted Tokens - BTC & ETH

Target awal ICO awal akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2017, 16:00 GMT dilanjutkan dengan pembukaan awal ICO pada tanggal 1 September 2017, 16:00 GMT dan jangka waktu 15 hari.
Batas maksimum crowdsale ditetapkan sebesar $ 50 MM (lima puluh juta), dengan token kontribusi diterima di BTC dan ETH. Total pool ditetapkan sebesar 1,000.000.000 token, dan akan disegmentasikan dalam 7 putaran ICO reguler dengan total 70% pool, didahului dengan 5% pre-ICO sales dan 10% sudah dialokasikan ke investor swasta. Secara keseluruhan, semua putaran yang tersedia untuk umum akan berjumlah 75% dari total bukti cetak.

Informasi Lebih lengkap Tentang Utrust