COSS - Crypto One Stop Solution


COSS dikembangkan oleh tim internasional yang berbasis di Singapura dengan nama perusahaan. COSS adalah kependekan dari Crypto-One-Stop-Solution. Ini juga meluncurkan versi beta pertama pada bulan April 2017, yang mencakup pembayaran online dan offline. Ini adalah platform digital yang memungkinkan lokasi teknologi pembayaran online dan uang kripto untuk mengelola dana pengguna Crypto Money yang menyediakan lokasi bank berkembang secara online ini dengan satu akun dan untuk memenuhi semua kebutuhan yang terkait dengan mata uang kripto.

Di dalam subcore diatas 800, hanya ada satu kripto uang (Bitcoin) yang tidak mengalami masalah penerimaan pengguna. Kelemahan dalam pengaturan teknis dana digital ini mempengaruhi harga pasar potensial uang digital karena hilangnya pelanggan potensial dan pedagang dan volume transaksi yang rendah.

PLATFORM COSS
COSS adalah akronim untuk Crypto-One-Stop-Solution dan menawarkan platform yang mencakup semua aspek sistem ekonomi digital berdasarkan uang kripto. Sistem COSS terdiri dari payment gateway / POS, bursa saham, daftar pedagang, urutan pasar, pasar, e-wallet, berbagai opsi mata uang, dan platform mobile. Platform COSS biasanya menggabungkan semua petunjuk transaksi yang dikelola oleh mata uang FIAT dan yang menawarkan layanan yang terkait dengan banyak kriptografi di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperpanjang selamanya dan akan terus berkembang seiring perkembangan platform.

MISI PLATFORM COSS
Tujuan utama COSS adalah mengenalkan massa pada mata uang kripto. Ini adalah pengalaman lengkap untuk mengakses layanan kriptografi dan produk yang ada di tempat yang sama yang ingin ditangani COSS kepada penggunanya. Dari saat pertama, klien memutuskan untuk menggunakan uang kripto dan dipandu melalui platform dan fiturnya.


Struktur Cryptocurrency telah melakukan pendekatan baru terhadap sistem keuangan tradisional dan memberikan kemungkinan baru kepada industri, pengusaha, dan juga perusahaan pemula (individu dan organisasi) dengan mengadopsi mereka, yaitu :
  1. Transaksi hukum dan moneter dengan cara menghilangkan pihak ketiga/perantara
  2. Transfer uang dilakukan dengan cara lebih aman dan melindungi sepenuhnya data dan informasi pengguna
  3. Akses ke sistem keuangan global dengan menggunakan perangkat yang terhubung ke internet, sehingga memudahkan bagi pengguna
  4. Mengurangi/menghindari biaya transaksi secara substansial, dimana pengguna akan dikenai beban oleh perusahaan dalam setiap transaksi
  5. Menghilangkan sepenuhnya resiko inflasi dan resiko spekulasi harga kriptocurrency
Dalam hal ini Cryptocurrencies telah menghasilkan sebuah Revolusi masa depan berteknologi tinggi dalam bidang Perbankan.

Bitcoin telah menjadi cikal bakal dari blockchain, Namun setelah berevolusi, banyak industri yang mengevaluasi ulang dan ternyata menjadi salah satu topik yang paling dibahas dalam komunitas IT dan forum-forum lain. Sejak saat itu juga banyak aplikasi-aplikasi blockchain bermunculan.

Mata uang kriptografi memiliki akses ke metode pembayaran yang paling berteknologi canggih dengan jutaan pelanggan, termasuk individu yang tidak berkepribadian seperti pedagang, pemula, bisnis dan badan amal, dengan semua prasyarat untuk mendapatkan uang yang tersedia melalui Internet. Untuk alasan ini, di COSS, crypt telah merancang konsep Eco-Life, sistem ekonomi digital lintas batas yang sesuai untuk pengguna uang. Eco-Life bertujuan untuk menghilangkan tantangan industri pembayaran online.


Smart Contracts as a Service (SCaaS) adalah bagian dari COSS yang memungkinkan perusahaan membuat dan melaksanakan kontrak cerdas di sistem mereka untuk mempermudah dan mengotomatisasi tindakan mereka. SCaaS memiliki potensi untuk menjadi sepopuler SaaS (Software as a Service) dalam hal adopsi dalam bisnis dan diharapkan dapat memperoleh fungsionalitas di berbagai industri. Kontrak Smart dalam COSS ditawarkan sebagai template standar untuk ditandatangani dalam rantai blok dengan biaya yang kecil, di mana pun mereka dinegosiasikan di antara orang-orang.

Fokus utama tim COSS adalah Security Sistem, yang memungkinkan pengguna COSS melakukan aktivitas yang tidak diinginkan dan menipu melalui otentikasi dua faktor tingkat lanjut dan proses enkripsi end-to-end di akun mereka. Sub-modul keamanan hanya dapat diakses setelah konfirmasi kata sandi tambahan dibuat (untuk alasan keamanan). Sub-modul ini bisa digunakan untuk:
Edit nomor telepon dan alamat e-mail pengguna (hanya setelah on-line).
Ganti kata sandi; Mengaktifkan / menonaktifkan dua faktor otentikasi (2FA).

Pengguna dapat melihat semua rekan mereka dalam mata uang kripto dan FIAT melalui dompet di platform COSS. Mereka juga bisa memilih untuk menarik atau menyetor uang. Cadangan devisa yang dapat ditarik ditempatkan pada perintah Exchange dan ditampilkan di sini.

Dana COSS diadakan dalam 3 tipe dompet yang berbeda: dompet panas, dompet panas dan dompet keren. Sementara dana utama pemegang rekening COSS disimpan di dompet dingin, dana yang diharapkan dapat digunakan secara aktif untuk transaksi disimpan di dompet panas, sehingga mencegah hilangnya dana. Dompet panas banyak digunakan untuk penyimpanan dan penyimpanan sementara.


COSS TOKEN
COSS adalah proyek pembiayaan mandiri 100% dan tidak bergantung pada investasi asing sebelum dipasarkan. Kurikulum pengembangannya yang baru dan luas berarti bahwa ia akan mulai menjual token spesifik platform yang berbagi visi COSS dan memberikan kesempatan investasi bagi orang-orang percaya dalam potensi proyek.
Nama Simgen adalah COSS. Token COSS adalah pendapatan yang menghasilkan status kriptografi yang memungkinkan pemiliknya menghasilkan pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dibebankan oleh sistem COSS untuk transaksi uang kripto.

TOKEN SALE
Ikon COSS dapat diubah selama kampanye Token Swap (ICO), yang akan berlangsung dari 8 Agustus sampai 6 September dengan 130.000.000 koin COSS. Sebanyak 200 juta token COSS akan dirilis selama Token Swap (ICO). Nilai tukar COSS Token terjadi pada bulan Juli.

COSS TOKEN DISTRIBUSI
Jumlah Token COSS Jumlah 200 000 000 (Dua Juta)
Pra Penjualan Sebelum ICO: 25.000 000 buah
COSS ICO General Sales: 130.000 000 buah
Pengembang, Staf, Kemitraan Strategis, Operasi: 30.000 000 unit

Lebih Lengkap Tentang COSS project :
Website : https://coss.io