Centra Tech  -  Pembayaran Kartu Debit Cryptocurrency


Centra adalah kartu debit multi-blockchain pertama di dunia yang terhubung ke smart wallet yang aman, terjamin, dan yang paling penting adalah dapat diasuransikan. Centra mendukung lebih dari 8 crypto coin seperti Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, Litecoin, Tecoin, Ripple, Dash, Monero, Zcash, dan akan ada lebih banyak lagi nantinya.

Centracard akan memberi pengguna kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time ke seluruh dunia serta dapat juga mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima dengan tidak dikenakan biaya apapun.

Centra Debit Card yang bermitra pada Visa atau Mastercard, memungkinkan pengguna melakukan pembelian dengan menggunakan kripto kunci blockchain pilihan mereka melalui Aplikasi Dompet Centra. Anda dapat dengan mudah mendaftarkan Kartu Debet Centra dengan aplikasi Centra Wallet. Semua aset yang tersimpan di Centra Wallet akan aman, aman dan diasuransikan. 

Ketika Anda berjalan ke pusat komersial, Anda pergi ke sana dengan tujuan untuk membeli sesuatu. Pertama Anda mengunjungi toko kelontong, karena Anda ingin membeli beberapa bahan makanan, sikat gigi dan bahan habis pakai untuk keperluan sehari-hari. Saat Anda memeriksa semua barang yang ingin Anda beli, Anda berjalan ke meja kasir dan asisten toko akan memberi tahu Anda harga akhir pembelian Anda. It's 40,30 $, Anda membawa uang tunai dan membayar dengan itu.

Setelah belanja bahan makanan Anda, Anda ingin membeli buku Sci-Fi baru di toko buku setempat. Anda pergi ke dorongan, mengambil buku dan pergi ke meja kasir. Buku ini berharga 20 $ dan Anda sadar bahwa Anda menghabiskan semua uang saku untuk membeli bahan makanan, dan Anda tidak memiliki cukup uang di rekening bank untuk membayarnya, karena Anda menggunakan semua uang Anda untuk membeli kripto di bawah biaya, daripada membiarkan anda membusuk Di bank.


Aset diakses secara real time yang menyediakan komunikasi yang diinginkannya untuk meyakinkan semua pengguna dan investor tentang kemahiran dompet kartu sentra. Ini sangat luar biasa. Tidak menutup kemungkinan akan menambahkan lebih banyak kriptocurrency Centra Memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menghabiskan aset blockchain mereka secara real time di seluruh dunia seperti mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima semua dengan biaya 0%. Hal ini dapat dilakukan melalui Modul Mata Uang Konversi Currency Module dimana produk kami berbasis.

Dompet Smart Centra
Aplikasi Dompet Centra mempermudah orang untuk mendaftarkan Kartu Debet Centra mereka, menyimpan aset mata uang kripto mereka, dan mengendalikan fungsinya, seperti mengaktifkan atau menonaktifkan kartu tanpa kerumitan yang biasa menghubungi bank penerbit, dll.

Pengguna akan dapat mengirim uang dalam 5+ mata uang ke lebih dari 100 negara tanpa biaya apapun. Pengalaman pengguna akhir ditingkatkan dengan menghilangkan biaya yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar antar bank dan biaya yang berlebihan. Semua aset yang tersimpan di Centra Wallet aman, terlindungi dan diasuransikan dari pencurian dan peretas.

Kartu Centra
Centra Card adalah produk revolusioner yang akan tersedia di seluruh dunia. Selama penawaran koin awal kami, kami membuat dua kartu edisi terbatas yang tersedia. Untuk kontributor 300 pertama kami dengan kontribusi 100+ ETH, Anda akan menerima semua Metal EMV Centra Black Card. Kartu ini telah meningkatkan manfaat, keterbatasan, dan program. Tingkat kedua kami akan membuat kartu Centra Gold edisi terbatas yang akan tersedia untuk 500 kontributor pertama kami dengan kontribusi 30+ ETH. Kartu ini juga disebarkan oleh program / program reward yang terbatas.


Pengguna juga bisa memilih barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih banyak lagi dengan pengiriman ke seluruh dunia. Kemudahan dalam pengiriman keseluruh dunia merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Tapi hal tersebut tidak membuat kami pantang menyerah. Cryptocurrency Marketplace ini akan mengijinkan vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan aliran pendapatan dan juga terlindungi. Kemitraan kami saat ini dengan Visa, MasterCard, dan Banks memberi kami kemampuan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100+ negara yang didukung kami.

Berikut adalah Jenis Kartu Kredit Centra :
  • Centra Black 
  • Centra Gold 
  • Centra Blue 
Centra mempunyai misi untuk mendukung pasar dan kartu debit juga membutuhkan cara untuk segera menghitung nilai tukar antara kripto yang berbeda secara real time. Centier Currency Conversion Engine (CCE) dengan cepat membuat aset blockchain mereka tersedia untuk semua yang akan mereka gunakan untuk semua Cryptocurrency yang didukung secara instan.

Penjualan Token :
Penjualan Token dimulai pada 5 Agustus - 25 Agustus.
ICO akan dilanjutkan pada tanggal 19 September pukul 12:00 EST dan berlanjut sampai tanggal 5 Oktober 2017. Naik kereta api sebelum terlambat.

Harga ICO :
3500 CTR per 1 BTC
400 CTR per 1 ETH 
70 CTR per 1 LTC

Untuk Informasi Lebih Lanjut :